GIIAS 2019: Wuling Almaz 7 Seater Mulai RP 263 Jutaan (21 Foto)

GIIAS 2019: Wuling Almaz 7 Seater Mulai RP 263 Jutaan (21 Foto)

Wuling Almaz 7 Seater secara resmi telah dipasarkan di Indonesia. Wuling Motors selaku agen pemegang merek Wuling di Indonesia memasarkan varaian baru Almaz 7 ini dengan harga mulai Rp 263 juta. Sebelumnya pihak Wuling Motors juga telah memperkenalkan Almaz 7 seater ke publik Indonesia beberapa waktu lalu.

Secara desain, Wuling Almaz 7 seater memang tidak terlalu jauh berbeda dibandingkan varian 5 seater-nya. Secara dimensi juga tidak terjadi perubahan, Almaz 7 seater masih berdimensi panjang 4.655 mm x 1.835 mm x 1.760 mm.

Pindah ke dapur pacu, Wuling masih mempercayakan mesin 1.451 cc turbo sebagai sumber tenaga mobil yang bersaing dengan Honda CR-V. Profil mesin tersebut tercatat memiliki daya maksimum 140 dk dan torsi puncak di angka 250 Nm. Transmisinya pun sama, yakni otomatik dengan teknologi CVT. Pada mode manual simultannya didukung dengan 8-speed.

Foto: Brian

 

Menariknya, Almaz 7 seater memiliki fitur voice command. Dengan fitur canggih ini, pengemudi maupun penumpang bisa mengatur berbagai setingan AC, entertainment, kaca, sunroof, radio hanya dengan ucapan bahasa Indonesia.

Almaz 7-seater ini hadir dalam tiga varian berbeda. Sehingga semua produk line-up varian Wuling Almaz terdapat 4 varian. Harganya Wuling Almaz dibanderol Rp 263,8 juta untuk varian 7-seater smart enjoy MT, Rp 275,8 juta untuk varian 7-seater Smart Enjoy CVT, Rp 328,8 juta untuk varian Exclusive 5-seater, dan Rp 338,8 juga untuk varian Exclusive 7-seater.

Wuling Almaz all varian ditawarkan dalam enam warna, antara lain Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com