GIIAS 2019: VW Tiguan 7 Seater Meluncur Dengan Harga RP 533 Juta (15 FOTO)

GIIAS 2019: VW Tiguan 7 Seater Meluncur Dengan Harga RP 533 Juta (15 FOTO)

Volkswagen Tiguan Allspace resmi diluncurkan. SUV 7 seater terbaru VW ini dijual dengan harga Rp 533 juta Off-The Road.

Selain tingkat kapasitas penumpangnya yang bertambah, varian ini juga mendapatkan dimensi yang lebih panjang dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, jarak sumbu rodanya juga memanjang 77 mm.

 

Bangku baris ketiganya diklaim mampu menawarkan fleksibilitas. Tak hanya itu, kapasitas bagasinya mencapai 230 liter ketika bangku ditegakkan dan saat bangku baris ketiga dilipat, kapasitasnya mencapai 700 liter.

Sementara untuk fiturnya masih serupa dengan versi 5 seater. Seperti contoh panel instrumen Volkswagen Active Info yang mampu menampilkan data spesifik yang ingin ditampilkan.

Di balik kap mesinnya, Tiguan Allspace ditenagai okth mesin dengan kubikasi 1.400 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 150 dk dan torsi 250 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan kopling ganda DSG dan berpenggerak roda depan.

“Sesuai dengan nama yang diusungnya, apapun rencana perjalanan yang direncanakan, liburan keluarga, perjalanan di dalam kota maupun petualangan ke pelosok pedesaan, Tiguan Allspace dapat menyediakan ruang kabin yang Anda perlukan,” ujar Jonas Chebeana selaku Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor.

Jika Anda berminat memboyong Volkswagen Tiguan Allspace, PT GMM memberikan gratis servis hingga 5 tahun.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com