GIIAS 2017: Wuling Confero S Versi Modifikasi Hadir Jadi Inspirasi

GIIAS 2017: Wuling Confero S Versi Modifikasi Hadir Jadi Inspirasi

Wuling Motors Indonesia ikut serta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dalam kesempatan ini, mereka memajang satu-satunya produk pertama di Indonesia, Confero. 

Di antara beberapa unit Confero yang dipajang, ada satu tampil dalam versi modifikasi. Unit ini disebut Confero S Sport Family Van. Kelengkapannya cukup menarik, mulai dari dilengkapinya dengan pelek Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan. 

 

 

Sementara untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule. Beberapa panel krom yang kini terlihat dilabur jadi black chrome dan sistem entertainment untuk penumpang baris kedua.

 

 

 

 

 

OtoDriver pun menanyakan kepada pihak PT SGMW Motors Indonesia apakah mereka akan menjual Confero dengan paket modifikasi seperti yang sudah dipajang?

"Saat ini kami belum ada niatan untuk menjual Confero dengan paket modifikasi," jawab Arief Ramadhi selaku Product Planning Specialist PT SGMW Motors Indonesia kepada OtoDriver. (14/8).

Namun mereka menjelaskan bahwa Wuling hanya memberikan referensi modifikasi. Tapi merekasal Tiongkok ini tidak menutup kemungkinan juga untu menjual versi modifikasi di masa mendatang.

"Kami hanya sekedar memberikan referensi bagi konsumen yang suka modifikasi. Tapi kami akan coba pertimbangkan soal menjual Confero dalam versi modifikasi," jelas Arief. "Memang tidak menutup kemungkinan menjual versi modifikasi jika permintaannya tinggi."

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com