GALERI FOTO: Proton Iriz 2017 (26 FOTO)

GALERI FOTO: Proton Iriz 2017 (26 FOTO)

Proton yang merupakan merek asal Malaysia mengawali 2017 dengan bangkit dari mati surinya. Model baru dengan nama Iriz berwujud hatchback 1.300 cc pun diluncurkan untuk menggairahkan penjualannya di Indonesia (17/2). Iriz tersedia dalam dua tipe, yakni transmisi manual dengan harga Rp 175.250.000 dan tipe otomatik CVT seharga Rp 185.283.000.

Mobil yang akan masuk kelas low hatchback bersama Mitsubishi Mirage, Nissan March dan lainnya ini datang utuh dari Malaysia alias CBU. Tapi yang menarik, Proton memberi berbagai fitur keselamatan yang terbilang lengkap dibanding mobil sekelasnya.

 

 

Mulai dari VDC (Vehicle Dynamic Control), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), ABS - EBD, Brake Assist, Hill-Hold Assist dan ditambah rating bintang lima dalam uji tabrak ASEAN NCAP, semuanya jadi piranti standar Iriz tipe manual dan otomatik.

Sebagai sumber tenaga, Iriz memanfaatkan unit 1.300 cc VVT yang siap menyemburkan daya 93 dk di 5.750 rpm dengan torsi 120 Nm di 4.000 Rpm. Mesin empat silinder itu tersedia dalam opsi transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT. 

Untuk lebih jelasnya, silakan simak deretan foto detail berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com