Dealer Mazda Jadi Mitsubishi di Cikokol

Dealer Mazda Jadi Mitsubishi di Cikokol

Mitsubishi kembali meresmikan sebuah dealer baru di daerah Cikokol, Banten pada sore tadi (28/5). Namun dealer baru ini punya cerita agak panjang, sebab sebelumnya bangunan yang berdiri di atas tanah seluas 4.447 m2 itu dulunya merupakan dealer Mazda.

Dealer baru Mitsubishi ini dioperasikan oleh PT Nusantara Berlian Motor dan menjadi lokasi kedelapan hasil kerjasama perusahaan tersebut dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

 

Untuk merombak dealer Mazda ini menjadi sebuah dealer baru Mitsubishi berstatus 3S (Sales, Service, Sparepart), pihak pengelola dealer menyebut telah menggelontorkan biaya investasi sejumlah Rp 96 miliar. 

"Sebenarnya targetnya bukan memindahkan brand lain menjadi Mitsubishi, tapi kami melihat tetap dari areanya. Dan salah satunya yang akan segera kami buka dengan switch branding seperti ini adalah di Cempaka Putih (Jakarta) dan juga Kalimalang, Caman (Bekasi)," ujar Setia Haryadi, Head of Dealer Development Dept. PT MMKSI, tanpa menyebut dua merek semula dua calon dealer Mitsubishi tersebut. 

Bahkan saat kini sudah menjadi dealer Mitsubishi, outlet ini semakin lengkap layanan purnajualnya. Hal ini dikarenakan sudah adanya fasilitas bengkel khusus bodi dan cat yang berada di lantai paling atas.

Dengan lokasinya yang terletak di area potensial yang masih berkembang, dekat dengan daerah industri, area perumahan midle-up, dealer ini diyakini punya potensi besar dalam menjual mobil berlogo tiga berlian. Kompetitor dealer ini sendiri adalah sebuah dealer Wuling yang berada di satu jalan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com