Daftar Harga Oli Gardan TOP1 Terbaik dan Terlengkap

Daftar Harga Oli Gardan TOP1 Terbaik dan Terlengkap

Oli gardan letaknya di bagian bawah mobil atau di bagian gardan, gardan merupakan komponen yang berfungsi mengatur kecepatan roda saat mobil berbelok.  

Penggantian oli gardan ini waktunya biasanya berbarengan dengan penggantian oli transmisi yakni sekitar 10-20 ribu km atau 2 kali penggantian oli mesin.

Keberadaan oli gardan sangat penting, mengingat gardan memiliki gear yang selalu bergesekan.  Jadi apabila anda mendengar suara berdengung dari dalam gardan mobil anda, ada kemungkinan oli gardan mobil anda telah berkurang banyak atau bisa juga volume oli gardan mobil anda kurang sesuai dengan kebutuhan.

Oli gardan memang memiliki beragam jenis dengan harga yang berbeda-beda, hal inilah yang membuat pemilik mobil kerap kali bingung memilih oli gardan terbaik yang harus digunakan untuk mobil kesayangannya.

Berikut ini adalah rangkaian oli gardan terbaik dari oli TOP1 yang bisa menjadi pilihan mobil kesayangan anda :

 

1. Oli Gardan TOP 1 GEAR OIL 80W-90 1 L GL-5 / MT-1  Harga oil gardan : Rp 85,000

Detail selengkapnya: Klik di sini

 

2. Oli Gardan TOP 1 GEAR OIL LSD 75W-90 1 L GL-5 12 /  Harga oil gardan : Rp 138,000

Detail selengkapnya: Klik di sini

 

3. Oli Gardan TOP 1 GEAR OIL MB 90 1 L GL-5 / MT-1  Harga oil gardan : Rp 62,000

Detail selengkapnya: Klik di sini

 

4. Oli Gardan TOP 1 GEAR OIL HD 140 1 L GL-5 / MT-1 Harga oil gardan : Rp 68,000

Detail selengkapnya: Klik di sini

 

Pastikan untuk selalu menggunakan oli gardan mobil terbaik untuk komponen gardan mobil anda. Hal ini tentu saja akan memberikan proteksi yang lebih maksimal kepada komponen kecepatan roda. Namun pastikan juga bahwa oli gardan TOP1 pilihan anda  harus disesuaikan dengan spesifikasi mobil anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com