Auto2000 Mengaku Stok Avanza Menipis

Auto2000 Mengaku Stok Avanza Menipis

Dalam sebuah program penjualan akhir tahun yang disuguhkan jaringan dealer terbesar Toyota, Auto2000, Avanza termasuk minim iming-iming promo. Tak ada down payment (DP) ringan untuk Avanza.

Pihak Auto2000 pun mengakui bahwa stok LMPV sejuta umatnya tersebut mulai menipis, walau tak berlaku untuk semua varian. "Kalau Veloz sih kami stoknya masih aman," ujar salah satu staff marketing communication Auto2000 melalui sambungan telepon (14/12).

 

Menurutnya, yang paling menipis adalah Avanza tipe G. Tipe terhitung paling laku di jaringan Auto2000, namun ia menyebut suplai dari pabriknya tak bisa disebut dalam jumlah yang aman. 

Sang narasumber ini pun berhati-hati membeberkan detail terkait produksi dan suplay Avanza dari pabrik. "Wah, kalau terkait produksi dan suplay bisa ditanyakan langsung ke TAM (Toyota Astra Motor) ya," ujarnya.

Untuk wilayah DKI Jakarta, inden Avanza tipe G bahkan sudah terbilang seret. Namun di luar tipe tersebut indennya tak terlalu lama alias masih normal.

Kembali ke promo DP rendah yang tengah ditawarkan Auto2000, model yang bisa dimiliki dengan uang muka ringan hanyalah Toyota Agya, Calya, Yaris, Fortuner dan Rush. Kelima model ini bisa dipinang hanya dengan DP 15 persen atau mulai dari Rp 15 jutaan. Sedangkan Avanza hanya diberi Auto2000 berupa promo cicilan ringan Rp 3 jutaan per bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com