Auto2000 Adalah Dealer Toyota Terbaik?

Auto2000 Adalah Dealer Toyota Terbaik?

Auto2000 adalah jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia di antara beberapa dealer-dealer lainnya. Pada 2018 ini Auto2000 meraih penghargaan cukup prestisius dalam ajang Toyota Dealer Convention, sebuah ajang bergengsi di antara para penjual dan bengkel resmi untuk seluruh dealer resmi Toyota di Indonesia.

Untuk dealer dari sisi penjualan (Best Outlet Sales Performance) dan layanan purna jual (Best Outlet After Sales Performance) Auto2000 juga mendominasi penghargaan. Bahkan, sebagai bentuk penghargaan tertinggi, Auto2000 Pancing berhasil dinobatkan sebagai Best of The Best Outlet Sales Performance.

Selain itu, pengahargaan-penghargaan ini juga tidak hanya untuk dealernya saja akan tetapi juga untuk perorangan, Lim Steven dari Auto2000 Bandung Pasteur berhasil meggondol predikat sebagai National Best Branch Manager. Sedangkan untuk Kepala Bengkel terbaik atau The Best Service Manager, dinobatkan kepada Andreas Toto dari Auto2000 Surabaya HR Muhammad sebagai juara pertama dan Bungkus Suprapto Auto2000 Banjarmasin posisi ketiganya.

 

“Sebuah kehormatan yang sangat besar bagi kami, mendapat banyak penghargaan di ajang ini. Ini jadi bukti bahwa komitmen Auto2000 menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, dapat penghargaan,” tutur Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000 dalam siaran persnya (22/3).

“Semua pencapaian ini  tentunya tidak membuat kami cepat berpuas diri. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota,” ucap Martogi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com