Ada Penampakan X-Trail Facelift, Ini Komentar Nissan Indonesia

Ada Penampakan X-Trail Facelift, Ini Komentar Nissan Indonesia

Nissan X-Trail Facelift tertangkap kamera netizen Instagram pada beberapa pekan yang lalu. Nissan X-Trail Facelift yang diupload akun Instagram @masdaruu terlihat menggunakan stiker kamuflase berkelir hitam pada bagian lampu depan, bumper depan, lampu belakang, serta bemper belakang.

Menanggapi fenomena tersebut, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi memberikan tanggapannya. Dirinya mengatakan tidak terlalu memperhatikan sosial media dan tidak bisa mengkonfirmasi mengenai kehadiran model terbaru dari Medium SUV tersebut.

"Kita lihat saja, saya akan memberikan konfirmasinya di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019," ujar Sekiguchi di Jakarta, Senin kemarin (27/5).

Foto : Brian

 

Walaupun enggan memberikan konfirmasi terhadap hasil Spy Shot di sosial media, namun Sekiguchi tetap mencoba transparan terhadap rekan media akan kemunculan foto yang diduga X-Trail Facelift tersebut.

"Nissan mempunyai Tim Research & Development di Indonesia. Tim-nya sekarang tidak hanya melakukan pekerjaan untuk Indonesia saja, tetapi juga untuk semua negara di Asia. Jadi jika terkadang kalian melihat sejumlah mobil Nissan, belum tentu untuk pasar Indonesia," ungkap Sekiguchi.

Namun saat dipertanyakan akan kemungkinan X-Trail Facelift tersebut akan dirakit di pabrik Nissan di Indonesia, Sekiguchi kembali menolak memberikan konfirmasi. "Tidak ada yang bisa saya konfirmasi saat ini, saat ada info terbaru akan diberi tahu," jelasnya.

Nissan X-Trail merupakan salah satu mobil dari Nissan yang mengisi segmen pasar Medium SUV. X-Trail sendiri terakhir kali diluncurkan di Indonesia adalah pada tahun 2014. Sejak itu hingga sekarang belum ada pembaruan atau penyegaran terhadap model tersebut.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com