5 Tips Untuk Berkunjung ke GIIAS 2019

5 Tips Untuk Berkunjung ke GIIAS 2019

GIIAS 2019 resmi dibuka Kamis (18/7), kemarin. Beragam model kendaraan, baik roda dua, empat bahkan commercial vehicle baru yang menjalani debut di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Masih digelar sampai 28 Juli 2018 mendatang, bagi Anda yang berniat merapat ke ICE BSD, berikut beberapa tips yang mungkin bisa diterapkan untuk mendapat pengalaman maksimal menikmati GIIAS 2019.


1. Pakai alas kaki yang nyaman
Total area indoor ICE BSD yang dipakai untuk GIIAS 2019 adalah 10 hall dengan luas 96.577 meter persegi. Jika Anda hendak menikmati semua sajian di pameran ini atau setidaknya melihat semua kendaraan baru yang ada di sana, ada baiknya pilih alas kaki yang nyaman. Sepatu olahraga bisa menjadi pilihan terbaik untuk memutari seisi GIIAS 2019.

Sebagai tambahan, sebaiknya Anda juga membawa jaket karena seluruh hall pameran dipenuhi dengan AC yang bisa dibilang cukup dingin.
 

2. Bawa minuman
Masih terkait dengan besarnya area yang akan Anda kelilingi, jangan lupa juga untuk banyak-banyak minum air putih. Meski di lokasi terdapat area khusus menjual makanan dan minuman, tidak ada salahnya membawa sendiri botol minuman untuk mengirit jajan di sana.
 

3. Siapkan gawai atau kamera Anda
Banyaknya produk mobil baru yang ditampilkan di GIIAS 2019 tentu sangat menatik untuk diabadikan. Ada pula beberapa instalasi komunikatif yang bisa jadi tempat foto yang instagramamble.

Sehingga sudah pastinya handphone atau kamera harus selalu siap sedia. Jangan lupa untuk mengisi penuh daya baterai perangakat elektronik ini jika Anda mau ke GIIAS 2019. Jangan lupa juga untuk membawa power bank, jika sweaktu-waktu diperlukan.

 

4. Gunakan Kendaraan Umum
Sebagai pameran otomotif yang bisa dibilang terbesar di Indonesia, tentu ada sangat banyak orang yang berminat mampir ke GIIAS 2019. Namun tempat parkir yang ada tentunya terbatas.

Daripada dibuat pusing untuk mencari tempat parkir, mengapa tidak Anda manfaatkan shuttle bus yang sudah disiapkan pihak penyelenggara di beberapa titik keramaian sekitar lokasi ataupun kota Jakarta.
 

5. Pelajari Denah
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, GIIAS 2019 menggunakan area yang sangat luas. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalau Anda mempelajari terlebih dahulu lokasi dari dari tiap-tiap brand yang ingin dikunjungi. Atau lebih baik lagi kalau Anda memulai perencanaan rute di dalam pameran sejak dari rumah.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com