Subaru BRZ Hadir Di Pasar Mobkas, Harga Rp 1 Miliar Lebih

 Aditya Widiutomo    10 October, 2022
Used Car

Subaru BRZ baru saja melakukan peluncurannya di Indonesia. Secara mengejutkan, mobil sport ini menjadi produk terlaris pabrikan yang terkenal dengan mesin boxer-nya tersebut di Indonesia.

Namun seakan menjadi fenomena yang lumrah terjadi terhadap suatu mobil sport ataupun mobil yang hadir dengan jumlah terbatas. Subaru BRZ sudah ada di marketplace mobil bekas dan harga jualnya cukup fantastis.

Berdasarkan situs jual beli mobil bekas olx.co.id, terdapat 5 unggahan Subaru BRZ generasi terbaru yang di-listing. Dan menariknya, semua harganya berada di atas Rp 1 miliar.

Seperti salah satu unit yang dijual oleh Matrix Auto. Subaru BRZ ini dijual dengan harga Rp 1,125 miliar dengan skema kredit. Unit ini telah dilengkapi dengan paket aerodinamika STI Package dan kondisi layaknya baru dengan jarak tempuh 10 km dengan transmisi otomatik.

Lalu unit kedua dijual oleh akun Matahari Mobil. Diketahui mobil ini juga memiliki kondisi seperti baru, odometer baru berjalan 9 km dan memiliki transmisi otomatik.

Diketahui Subaru BRZ baru diserah terimakan ke konsumen pada 25 September 2022 lalu. Sebanyak 8 unit diterima langsung oleh pelanggannya yang memesan pada ajang GIIAS 2022 lalu.

Sebagai catatat, Subaru BRZ dalam keadaan baru dijual dengan harga Rp 825 juta untuk transmisi manual dan Rp 850 juta untuk transmisi otomatik. Namun, jika Anda melakuka pemesanan saat ini, antrean indennya ditaksir cukup lama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikSubaru Akhirnya 'Main' Listrik. Ini Petunjuknya 4 hari laluBeritaSubaru Berikan Diskon Jasa Service Hingga Ganti Spare Part Hingga 9 April 202420 March 2024BeritaSubaru Hadirkan Jagoan-Jagoannya di 6 Kota Besar Pada BCA Expoversary 202401 March 2024BeritaHarga Subaru BRZ Improvement 2024 Resmi Diumumkan 16 February 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20263 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat4 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia6 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana8 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?1 hari laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV1 hari laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20241 hari laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil1 hari lalu