Subaru BRZ Hadir Di Pasar Mobkas, Harga Rp 1 Miliar Lebih

 Aditya Widiutomo    10 October, 2022
Used Car

Subaru BRZ baru saja melakukan peluncurannya di Indonesia. Secara mengejutkan, mobil sport ini menjadi produk terlaris pabrikan yang terkenal dengan mesin boxer-nya tersebut di Indonesia.

Namun seakan menjadi fenomena yang lumrah terjadi terhadap suatu mobil sport ataupun mobil yang hadir dengan jumlah terbatas. Subaru BRZ sudah ada di marketplace mobil bekas dan harga jualnya cukup fantastis.

Berdasarkan situs jual beli mobil bekas olx.co.id, terdapat 5 unggahan Subaru BRZ generasi terbaru yang di-listing. Dan menariknya, semua harganya berada di atas Rp 1 miliar.

Seperti salah satu unit yang dijual oleh Matrix Auto. Subaru BRZ ini dijual dengan harga Rp 1,125 miliar dengan skema kredit. Unit ini telah dilengkapi dengan paket aerodinamika STI Package dan kondisi layaknya baru dengan jarak tempuh 10 km dengan transmisi otomatik.

Lalu unit kedua dijual oleh akun Matahari Mobil. Diketahui mobil ini juga memiliki kondisi seperti baru, odometer baru berjalan 9 km dan memiliki transmisi otomatik.

Diketahui Subaru BRZ baru diserah terimakan ke konsumen pada 25 September 2022 lalu. Sebanyak 8 unit diterima langsung oleh pelanggannya yang memesan pada ajang GIIAS 2022 lalu.

Sebagai catatat, Subaru BRZ dalam keadaan baru dijual dengan harga Rp 825 juta untuk transmisi manual dan Rp 850 juta untuk transmisi otomatik. Namun, jika Anda melakuka pemesanan saat ini, antrean indennya ditaksir cukup lama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Daftar HargaDaftar Harga SUBARU (Januari 2023)09 January 2023BeritaJuara Dunia Reli Subaru WRX Bersiap Masuk Indonesia? Ketahui Bocoran Harganya06 January 2023BeritaKesan Berkendara dengan Subaru XV 202220 December 2022BeritaAngka Akselerasi 0-100 km/jam Subaru XV07 December 2022

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan3 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini4 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor7 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya8 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)9 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202210 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia11 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo12 jam lalu