Audi Berencana Hadirkan Pickup untuk Saingi Hilux

 Afrizal Abdul Rahman    21 March, 2022
Used Car

Audi akan segera membawa truk pick up premium ke pasar global untuk menyaingi Toyota Hilux dan Ford Ranger. Hal tersebut di katakan langsung oleh CEO Audi Markus Duesmann menjelang laporan grup. 

"Saya tidak bisa berjanji bahwa kami akan melakukannya, tapi kami sedang mencarinya," katanya, dikutip dari laman Autocar

Setelah tanggapan Duesmann, CEO Bentley Adrian Hallmark dengan bercanda menambahkan bahwa tidak akan senang ketika masuk dalam portofolio Bentley. 

"Saya tidak akan senang memilikinya dalam portofolio Bentley," ujarnya. 

Audi tidak akan tertarik untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang model pickup potensial ini, tetapi Duesmann mengatakan akan segera mempresentasikan dalam waktu dekat. 

"Sebenarnya kami akan mempresentasikan tidak terlalu lama dari sekarang, mungkin suatu saat," kata Markus. 

Pada tahap ini Audi akan memanfaatkan hubungannya dengan perusahaan induk Volkswagen untuk meluncurkan generasi yang akan datang. Dari desain yang ditampilkan kendaraan akan dibuat oleh Ford di Silvertown, Afrika Selatan dengan mesin diesel empat silinder. 

Audi sendiri menggunakan arsitektur MEB yang dikembangkan bersama Porsche dengan no penggerak empat roda membentuk dasar pickup listrik. Jika hal ini terwujud Audi akan menjadi produsen Jerman premium pertama yang meluncurkan pickup mewah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSetelah Recall, Kini Audi Kena Masalah Baru01 January 2023BeritaNegeri Petro Dollar Pun Mulai Asah Taji Masuk Gelanggang EV31 December 2022BeritaArab Saudi Kalahkan Argentina, Putra Mahkota Hadiahi Tim Rolls Royce Phantom23 November 2022BeritaAudi Punya Logo Baru, Lebih Modern dan Futuristik16 November 2022

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan5 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini6 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor9 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya10 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)11 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202212 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia13 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo14 jam lalu