Toyota Alphard Gen 1: Daftar Harga Fast Moving Dan PKB Per Tahun

 Aditya Widiutomo    14 August, 2021
Used Car

Toyota Alphard generasi pertama memang cukup menarik untuk dipinang. MPV mewah ini masih sanggup memancarkan aura kemewahan meski sudah cukup berumur.

Nah, bagi Anda yang berminat meminang MPV premium ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selain kelebihan dan kekurangannya, perlu juga menyimak harga spare part fast moving dan Pajak Kendaraan Bermotor tahunannya.

Berikut adalah daftar harga sparepart fast moving Toyota Alphard generasi pertama original Toyota

Filter udara: Rp 300 ribu

Filter bensin: Rp 450 ribu

Filter oli: Rp 75 ribu

Kampas rem depan (1 set): Rp 1,075 juta

Kampas rem belakang (1 set): Rp 650 ribu

Busi (4 pcs): Rp 75 ribu

Fanbelt: Rp 276 ribu

Fuel Pump: Rp 1 juta

PKB per tahun Toyota Alphard produksi tahun 2007: Rp 3,4 jutaan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTidak Hanya di Indonesia, Harga Land Cruiser Juga Digoreng di Amerika Serikat1 hari laluBeritaFortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya2 hari laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik16 April 2024BeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual2 jam laluBeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih2 jam laluBeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia4 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MG Terbaru (April 2024)5 jam laluBeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun7 jam laluBeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?23 jam laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya1 hari laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit1 hari lalu