Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Used Car

Beli Mobil Bekas Suzuki Bisa Gratis Balik Nama

Suzuki Auto Value berikan promo menarik untuk pembelian mobkasnya.
Used Car - Jumat, 30 November 2018 10:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Akhir tahun merupakan momentum yang tepat untuk membeli mobil. Tidak hanya untuk mobil baru, berbagai penawaran dan promo menarik ternyata ditawarkan juga untuk pembelian mobil bekas.

Seperti halnya yang dilakukan Suzuki Auto Value yang merupakan layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Mereka tengah menggelar Program Year End Sales (YES) Campaign yang berlangsung dari tanggal 26 November hingga 31 Desember 2018.

BACA JUGA

“Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu. Karena respon yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun dan kami perluas cakupannya. Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya,” kata Hendro Kaligis selaku Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain memberikan penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga 1 juta rupiah atau e-toll senilai dua juta Rupiah.

Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B atau F.

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W. Sehingga melalui program ini, konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

“Untuk konsumen yang ingin mencari mobil bekas berkualitas untuk liburan akhir tahun, dapat langsung mengunjungi diler-diler kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Tidak perlu khawatir, karena mobil kami memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional,” jelas Hendro.


Tags Terkait :
Suzuki Dealer Bengkel Mobil Bekas
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Varian Hybrid Mendominasi Penjualan Suzuki, XL7 Paling Laris

2 bulan yang lalu


Berita
16 Ribu Baleno dan Karimun Kena Recall, Apa Masalahnya?

3 bulan yang lalu


Berita
Suzuki Tambah Dealer di Timur Indonesia, Lihat Fasilitasnya

1 tahun yang lalu


Berita
Wuling Formo Max, Pendatang Baru Dengan Bak Terbesar dan Teraman di Kelasnya

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

2 jam yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

3 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

4 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

6 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

19 jam yang lalu