Beli Mobil Baru Harus Menyenangkan dan Tak Perlu Nunggu Lama

 Suryo Sudjatmiko    04 November, 2022
Tips

Pembelian mobil baru membutuhkan pertimbangan yang cukup lama dan matang. Ratusan model mobil dipasarkan di Indonesia dengan model dan harga yang sangat variatif.

Meminang mobil baru seharusnya menjadi dilakukan dengan mudah, aman, nyaman dan tidak menjadi beban bagi pembelinya di kemudian hari. Selain itu saat meminang mobil seharusnya menjadi waktu yang menyenangkan dan menggembirakan, tak terkecuali pembelian dengan pembayaran kredit.

Melalui pembelian secara kredit inilah, pembelian mobil baru yang seharusnya menyenangkan bisa-bisa malah berubah jadi sesuatu menjengkelkan. Bahkan bisa saja malah meredupkan keinginan untuk meminang mobil. Kepastian dan kecepatan approval pada akad kredit menjadi waktu yang krusial.

“Tidak jarang orang berubah pikiran lantaran kita tidak bisa memberikan kepastian apakah kredit mereka ditolak atau pun diterima,” tutur Dani, salah satu tenaga penjual di sebuah showroom mobil baru di bilangan Jakarta Timur. “Konsumen bisa menunggu sampai beberapa hari atau bahkan minggu,” sambungnya.

Tapi kini ada solusi untuk mendapatkan kepastian yang cepat dan melegakan, yaitu fitur Instant Approval dari Seva.

“Informasi dari hasil Instant Approval ini bisa didapatkan dalam waktu 15-30 menit saja. Sehingga calon pembeli tidak perlu menunggu lama dan mendapatkan segera mendapat kepastian,” terang  Amar Ibrahim, SH. Head of Marketing Seva saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu.

Kepastian yang bisa segera diperoleh ini tentunya akan melegakan pelanggan.

Namun kelancaran proses dari Instant Approval ini calon pembeli mobil baru harus melewati tahapan berupa Car Discovery Platform untuk mempermudah konsumen mencari mobil yang tersedia di Seva, khususnya brand yang berada di bawah naungan Astra seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu ataupun Peugeot.

Kemudian lanjut menggunakan fitur Loan Calculator dari Seva.id untuk melakukan simulasi kredit. Hal ini dilakukan agar pembeli mendapatkan mobil yang sesuai dengan profil finansialnya. “Tahapan ini penting karena mobil yang dibeli haruslah memberikan peningkatan kehidupan bukan malah jadi beban kehidupan finansialnya,” lanjut Amar.

Untuk info selengkapnya, langsung aja SatSet ke Seva. Jangan kuatir, Anda bisa mengajukan pembelian secara kredit dengan Instant Approval. Dengan bantuan Loan Calculator kamu akan mendapat perhitungan cicilan yang masuk akal, semuanya jadi Jelas dari Awal.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaPemilik Daihatsu Xenia 2021-2023 Segera Bawa Mobil Anda Ke Bengkel Resmi Untuk Perbaikan!17 March 2024BeritaBMW Z4 Dipastikan Segera Disuntik Mati, Ini Penyebabnya 17 March 2024BeritaKami Melihat Langsung di China Mobil Paling Gagah Dari GWM Yaitu Tank 700, Begini Spesifikasinya15 March 2024BeritaGWM Indonesia Ogah Main Di Segmen Mobil Murah, Ini Penjelasannya10 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?7 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV8 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20249 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil10 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya10 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 202411 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i512 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 13513 jam lalu