Chery Klaim Omoda E5 Banyak Peminat Setelah Launching Harga, Ini Faktanya

 Ahmad Biondi    11 February, 2024
Mobil Listrik

OTODRIVER - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengaku bahwa Omoda E5 mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia.

Apalagi saat peluncuran, Chery memberi kejutan dengan harga spesial untuk 1.000 konsumen pertama, yaitu Rp 488,8 juta sudah termasuk subsidi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%. Sejatinya, harga untuk Chery Omoda E5 ini Rp 498,8 juta termasuk insentif PPN 1%.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, antusiasme yang sangat tinggi terhadap Omoda E5 ini benar-benar sesuai dengan harapan.

Meskipun, Chery sendiri belum memberikan informasi secara detail, berapa jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk untuk roda empat ramah lingkungan terbarunya tersebut.

"Karenanya kami telah menyiapkan apresiasi berupa harga spesial yang diperhitungkan berdasarkan PPN 1%. Walaupun saat ini kebijakan tersebut belum diimplementasikan kembali, kami sudah langsung memberikan keistimewaan dengan mengunci harga spesial Rp 488,8 juta bagi 1.000 konsumen pertama," ujar Rifkie, dalam keterangan resmi, Kamis (8/2/2024).

Tim penjualan Chery menerima respon yang sangat tinggi dengan melonjaknya pertanyaan dan permintaan test drive setelah pengumuman harga resmi.

"Apresiasi yang diterima 1.000 konsumen pertama ini bukan hanya harga spesial yang lebih tepat, tapi manfaat purnajual yang diterima juga akan lebih banyak," lanjut Rifkie.

Omoda E5 sudah dijual resmi di Indonesia

Seribu konsumen pertama Chery Omoda E5 juga bisa mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat lebih tersebut, baik pembelian Chery Omoda E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluMobil ListrikHyundai Gandeng Exide Untuk Memproduksi Baterai Mobil Listrik09 April 2024BeritaSUV iCar V23, Retroclassic Yang Akan Hadir Tahun ini09 April 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?5 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?8 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)10 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot19 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu