Mengenal BYD e2, Mobil Listrik Murah Rp 200 Jutaan

 Ahmad Biondi    11 April, 2023
Mobil Listrik

Berbicara mobil listrik untuk pasar China, Tesla tidak bisa melenggang sendirian karena kehadiran BYD yang terus mengancam. Dari laporan penjualan di tahun 2022 yang lalu, Tesla dibuntuti penjualan BYD yang terus menawarkan inovasi baru hingga saat ini.

Yang paling anyar, BYD meluncurkan mobil listrik harga terjangkau yakni BYD e2 2023, ditawarkan dengan banderol 15 ribu dollar AS (sekitar Rp 224 juta).

BYD e2 2023 menampilkan desain yang ramping dan dinamis, grill depan tertutup dengan logo merek BYD dan lampu belakang bertipe kontemporer.

Didukung oleh powertrain listrik e-platform 3.0 delapan-dalam-satu dan menampilkan pendingin udara pompa panas, e2 dikemas dengan fitur pintar seperti PAD putar cerdas 10,1/12,8 inci, panel kontrol LCD penuh 8,8 inci, dan sistem koneksi jaringan cerdas DiLink yang canggih.

Keamanan dan kenyamanan dijamin dengan penambahan sistem pemantauan tekanan ban TPMS dan radar parkir belakang. Dimensi e2 yang kompak (4260 x 1760 x 1530mm) dan jarak sumbu roda 2610mm menjadikannya pilihan menarik bagi calon pembeli kendaraan listrik.

Peluncuran BYD e2 2023 menunjukkan popularitas yang meningkat dari kendaraan listrik dan tekad produsen otomotif seperti BYD untuk memperoleh tempat di pasar yang kompetitif.

BYD e2 ditawarkan dengan harga terjangkau dan terdapat dua varian, yaitu Comfort seharga Rp 224 juta dan model Luxury seharga Rp 239 juta.

Pembeli awal juga dapat memanfaatkan penawaran eksklusif waktu terbatas, seperti pembiayaan tanpa bunga selama 2 tahun, paket data dalam mobil gratis selama 2 tahun (5GB/bulan), dan garansi seumur hidup untuk baterai, motor, dan sistem kontrol listrik.

Dengan desain yang mencolok, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif, BYD e2 2023 siap memberikan dampak signifikan di pasar EV, memenuhi permintaan global yang meningkat terhadap alternatif transportasi yang lebih bersih dan berkelanjutan. Demikian dilansir Gizmochina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas20 jam laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya4 hari laluBeritaBYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya10 April 2024BeritaDuel Pabrikan China, BYD Dan Geely Siapkan PHEV Dengan Jarak Tempuh 2.000 km01 April 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri8 jam laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara12 jam laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC16 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik19 jam laluBeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas20 jam laluTipsPasca Mobil Dibawa Mudik, Hal Ini Kerap Terjadi21 jam laluBeritaJasa Marga: Arus Balik 1,3 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek23 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Mitsubishi Triton Generasi Terbaru (ANCAP)23 jam lalu