Toyota bZ4X Bisa Dipesan Mulai Rp 100 Juta, Distribusi Awal 2023

 Ahmad Biondi    10 November, 2022
Mobil Listrik

Toyota dipastikan merilis bZ4X yang merupakan crossover bertenaga listrik pada 10 November 2022.

Dipersenjatai baterai 71,4 kWh, mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga 204 HP dengan torsi puncak di angka 266,3 Nm. Sementara jarak tempuh mobil tersebut diklaim mencapai 500 km.

Bagi yang tertarik dengan mobil listrik ini, OtoDriver berhasil mendapat bocoran dari tenaga penjual bahwa saat ini sudah bisa memesannya dengan booking fee mulai Rp 100 juta.

Namun demikian, bagi konsumen bZ4X Anda harus bersabar karena waktu distribusinya diprediksi baru terjadi pada awal tahun 2022. Atau bisa dibilang mengalami indent sekitar 2 bulan jika tidak ada halangan.

Sementara masih informasi dari tenaga penjual Toyota. Indonesia hanya memiliki jatah 500 unit/tahun bZ4X untuk dijual di Tanah Air.

Tapi sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi terkait bocoran harga resminya. Namun sekedar prediksi kami, jika melihat spesifikasi dan tenaga baterai yang dimilikinya. Maka bZ4X bisa saja menyaingi Hyundai Ioniq 5 dan dijual sekitar Rp 800 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam laluBeritaInilah Empat Mobil Paling Banyak Diekspor Toyota, Nomor 1 Di Luar Dugaan1 hari laluBeritaDi Tengah Era Peralihan ke EV, Akio Toyoda Mundur dari CEO Toyota2 hari lalu

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan4 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor8 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)10 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202211 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia12 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam lalu