Toyota bZ4X Bisa Dipesan Mulai Rp 100 Juta, Distribusi Awal 2023

 Ahmad Biondi    10 November, 2022
Mobil Listrik

Toyota dipastikan merilis bZ4X yang merupakan crossover bertenaga listrik pada 10 November 2022.

Dipersenjatai baterai 71,4 kWh, mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga 204 HP dengan torsi puncak di angka 266,3 Nm. Sementara jarak tempuh mobil tersebut diklaim mencapai 500 km.

Bagi yang tertarik dengan mobil listrik ini, OtoDriver berhasil mendapat bocoran dari tenaga penjual bahwa saat ini sudah bisa memesannya dengan booking fee mulai Rp 100 juta.

Namun demikian, bagi konsumen bZ4X Anda harus bersabar karena waktu distribusinya diprediksi baru terjadi pada awal tahun 2022. Atau bisa dibilang mengalami indent sekitar 2 bulan jika tidak ada halangan.

Sementara masih informasi dari tenaga penjual Toyota. Indonesia hanya memiliki jatah 500 unit/tahun bZ4X untuk dijual di Tanah Air.

Tapi sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi terkait bocoran harga resminya. Namun sekedar prediksi kami, jika melihat spesifikasi dan tenaga baterai yang dimilikinya. Maka bZ4X bisa saja menyaingi Hyundai Ioniq 5 dan dijual sekitar Rp 800 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya1 hari laluMobil ListrikToyota Hilux EV Siap Meluncur di 20252 hari laluBeritaSPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 20242 hari laluBeritaToyota Recall Model Land Cruiser 300 Dan Lexus LX 600. Apa Masalahnya?3 hari lalu

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaPeriklindo: Road Map Elektrifikasi Nasional Tetap Berjalan8 jam laluBeritaMelihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda 8 jam laluBerita Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 20249 jam laluMobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 202612 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat13 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia15 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana17 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?1 hari lalu