Inilah Mobil Listrik Mercedes-Benz Terbaru, EQE

 Aditya Widiutomo    07 September, 2021
Mobil Listrik

Mercedes-Benz EQE resmi melakukan debutnya. Mobil listrik ini memiliki desain yang tampak serupa dengan EQS namun dimensinya lebih kompak.

EQE hadir dengan desain yang futuristik. Pada bagian depan, EQE hadir tanpa grill, bodi yang serba membulat dan juga lampu belakang yag menyambung dari kiri ke bagian kanan.

Foto: Paultan.org

Pada bagian interiornya, EQE hadir dengan desain dengan perpaduan futuristik-klasik. Layar MBUX-nya berukuran besar, instrument cluster digital dan juga setir desain baru.

EQE hadir dalam varian 350 terlebih dahulu. Tipe ini dibekali dengan motor listrik dengan daya sebesar 290 hp. Mercedes-Benz mengklaim bahwa mobil listrik ini memiliki jarak tempuh sejauh 600 km dengan baterai berkapsitas 90 kWh. Artinya, EQE kini merupakan mobil listrik yang memiliki jarak tempuh cukup jauh di kelasnya.

Rencananya, Mercedes-Benz EQE bakal sampai ke showroom pada tahun 2024 mendatang. Tentu segmentasi EQE bakal dibawah EQS tetapi akan lebih mahal dibandingkan EQA dan EQB.

Foto: Paultan.org

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya13 jam laluBeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?16 April 2024BeritaMercedes-Benz G-Class Versi Terbaru Rilis, Masih Pertahankan Desain Ikoniknya01 April 2024BeritaMobilnya Disebut Mirip G-Class, Ini Jawaban Pihak BAIC31 March 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-63 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik8 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit10 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya12 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya13 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)14 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun16 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari lalu