Daftar Harga NETA Terbaru (April 2024)

 Aditya Widiutomo    28 April, 2024
Daftar Harga

OTODRIVER - Mobil Tiongkok seakan mulai menjamur di tanah air khususnya di segmen mobil listrik. Salah satu merek yang kini eksis di tanah air adalah Neta yang fokus pada produk mobil listriknya.

Neta saat ini hanya menghadirkan satu mobil listrik saja di Indonesia, yakni Neta V. Namun perlu diketahui, Neta punya cukup banyak mobil listrik di Cina, seperti Neta V, Neta L, dan juga mobil lsitrik performa mereka, yakni Neta GT.

Neta V

Maka, berikut kami sampaikan daftar harga Neta periode April 2024. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. (AW).

Neta V

Neta V: Rp 317 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMercedes-AMG Kembali Jejalkan Mesin V8 Pada CLE 63. PHEV 4 Silinder Bertenaga Lebih Besar Tidak Diterima Pasar9 jam laluBeritaKonsumsi BBM GWM Haval H6 HEV Tergolong Irit, Ini Hasilnya Dibawa Konstan Bandung-Jakarta12 jam laluBeritaGWM Haval Jolion Bakal Jegal HR-V dan Creta Dengan Keunggulan Ini, Meluncur Semester Kedua 202413 jam laluBeritaLibur Long Weekend: Tol Luar Jawa Terjadi Peningkatakan Arus Kendaraan 1 hari lalu

Trending

Honda Freed Generasi Ke-3 Resmi Diperkenalkan
Bolehkah Menambah Angin Ban Nitrogen Dengan Angin Biasa
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur
Tank 500 Hybrid Hanya Dapat 7 Km/Liter, Ini Tanggapan Pihak GWM Indonesia

Berita Terbaru

BeritaMercedes-AMG Kembali Jejalkan Mesin V8 Pada CLE 63. PHEV 4 Silinder Bertenaga Lebih Besar Tidak Diterima Pasar9 jam laluBeritaKonsumsi BBM GWM Haval H6 HEV Tergolong Irit, Ini Hasilnya Dibawa Konstan Bandung-Jakarta12 jam laluMobil ListrikGerak Cepat, GAC Aion Mulai Perkenalkan Produk Pertama Sebelum GIIAS 202413 jam laluBeritaGWM Haval Jolion Bakal Jegal HR-V dan Creta Dengan Keunggulan Ini, Meluncur Semester Kedua 202413 jam laluBeritaPertamina: Pertalite Masih Tersedia Di SPBU 16 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)17 jam laluMobil ListrikHingga Kini GWM Belum Jualan Mobil Listrik Ora, Ternyata Ini Kendalanya21 jam laluBeritaLibur Long Weekend: Tol Luar Jawa Terjadi Peningkatakan Arus Kendaraan 1 hari lalu