VIDEO: Crash Test Honda Accord 2024 (ASEAN NCAP)

 Aditya Widiutomo    02 March, 2024
Crash Test

OTODRIVER - Honda Accord telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP. Video tersebut sudah tayang di youtube channel ASEAN NCAP pada Jumat (1/3). 

Untuk uji tabrakan frontal dalam kecepatan 64 km/jam, Honda Accord ini hancur berkeping-keping. Meski demikian, ASEAN NCAP pun mencatatkan perlindungan tabrakan untuk penumpang depan cukup baik.

adit

Begitu pula untuk uji tabrakan samping. Sedan flagship Honda ini mampu memproteksi dengan cukup baik. Hal ini tentu berkat adanya 6 titik airbag yang bekerja sangat optimal.

Selain itu, fitur radar yang diusung oleh Honda Accord ini juga bekerja cukup optimal untuk melindungi penumpang serta objek yang berada di sekitar kendaraan.

Untuk nilainya, Honda Accord mendapatkan bintang lima dari ASEAN NCAP. Artinya, Accord mampu memproteksi penumpang dengan sangat baik.

Honda Accord telah meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 silam. Mobil ini hadir dalam satu varian, yakni RS e:HEV dan menjadi model Honda termahal di Indonesia.

Simak video crash test Honda Accord oleh ASEAN NCAP di bawah ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikBerkenalan Dengan Lingxi L, Mobil Listrik Perdana Hasil Patungan Dongfeng Dengan Honda 24 May 2024BeritaInilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga19 May 2024BeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI18 May 2024BeritaHonda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respons Honda Indonesia16 May 2024

Trending

Harga EV Bekas Terjun Bebas. Mitos Atau Fakta?
Harga Mobil Listrik Bekas Jeblok, Begini Kata Pemain Mobil Bekas
Ganti Aki Ternyata Ada Persyaratan Dan Strateginya
Inilah Mobil Chery Paling Laris di Jawa Tengah
Segini Hasil Konsumsi BBM Chery Tiggo 5X Digeber Jakarta-Semarang

Berita Terbaru

BeritaDokter Mobil Kolaborasi Dengan Mitra Dari Malaysia, Gandeng Ojol Terapkan Strategi "Sharing Economy" Di Indonesia11 jam laluBeritaFakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama11 jam laluMobil ListrikDFSK Perlihatkan Kasta Tertinggi Mobil Listriknya, SERES 7 di Surabaya12 jam laluBeritaBYD Perkenalkan Dua Sedan PHEV Dengan Jarak Tempuh 2.100 km 12 jam laluBeritaBengkel Khusus Mobil Hybrid Dan EV Kini Hadir Di Indonesia14 jam laluBeritaMayoritas Pedagang Mobil Bekas Belum Berani Sentuh Mobil Listrik17 jam laluBeritaAlasan Carnival Hybrid Belum Hadir Di Indonesia18 jam laluBeritaVROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia20 jam lalu