VIDEO: Crash Test Honda Accord 2024 (ASEAN NCAP)

 Aditya Widiutomo    02 March, 2024
Crash Test

OTODRIVER - Honda Accord telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP. Video tersebut sudah tayang di youtube channel ASEAN NCAP pada Jumat (1/3). 

Untuk uji tabrakan frontal dalam kecepatan 64 km/jam, Honda Accord ini hancur berkeping-keping. Meski demikian, ASEAN NCAP pun mencatatkan perlindungan tabrakan untuk penumpang depan cukup baik.

adit

Begitu pula untuk uji tabrakan samping. Sedan flagship Honda ini mampu memproteksi dengan cukup baik. Hal ini tentu berkat adanya 6 titik airbag yang bekerja sangat optimal.

Selain itu, fitur radar yang diusung oleh Honda Accord ini juga bekerja cukup optimal untuk melindungi penumpang serta objek yang berada di sekitar kendaraan.

Untuk nilainya, Honda Accord mendapatkan bintang lima dari ASEAN NCAP. Artinya, Accord mampu memproteksi penumpang dengan sangat baik.

Honda Accord telah meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 silam. Mobil ini hadir dalam satu varian, yakni RS e:HEV dan menjadi model Honda termahal di Indonesia.

Simak video crash test Honda Accord oleh ASEAN NCAP di bawah ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival21 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit3 hari laluBeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV20 April 2024Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 19 April 2024

Trending

Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?

Berita Terbaru

BeritaProduk Paint Protection Film Ini Kini Hadir Di Wilayah Jakarta Selatan56 menit laluBeritaBYD Resmikan Dealer Terbesar Mereka di Bekasi, Ini Lokasinya12 jam laluMobil ListrikTesla Model 3 Varian Performance Resmi Dirilis, 0-100 Tidak Sampai 3 Detik14 jam laluBeritaDaihatsu Jamin Model 2024 Aman dan Bebas Skandal Uji Tabrak18 jam laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival21 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUBARU Terbaru (April 2024)22 jam laluBeritaFortuner Pelat Dinas TNI Palsu Arogan Menabrak Mobil Lain, Ketahui Lagi Fungsi Semestinya Towing Bar1 hari laluBeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-61 hari lalu