VIDEO: Crash Test Isuzu D-Max (Euro NCAP)

 Aditya Widiutomo    24 November, 2022
Crash Test

Isuzu D-Max sukses menjalani uji tabrak dengan baik. Crash Test ini dilakukan oleh Euro NCAP pada tahun 2020 dan telah tayang di YouTube (16/11).

Double Cabin ini mampu memberikan proteksi keselamatan bagi manusia yang berada di kabinnya ketika terjadi kecelakaan. Total ada 6 kantung udara yang mampu bekerja optimal untuk melindungi penumpang dan pengemudi.

Berbagai pengujian benturan pun dilalui untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatannya. Untuk uji tabrakan depan alias frontal, penguji melesatkan pesaing Nissan Navara ini dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur sampai tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan semestinya.

Selain itu, untuk uji tabrak lainnya, seluruh bodi serta peranti keselamatan D-Max ini mampu memproteksi keselamatan pada manusia yang berada di dalam kabin dengan sempurna. 

Hasilnya, Isuzu D-Max mampu mengantongi bintang 5 dari Euro NCAP. Artinya, mobil ini sangat baik melindungi manusia yang ada di dalamnya saat terjadi kecelakaan

Penasaran seperti apa pengujian Isuzu D-Max ini oleh Euro NCAP? Simak tayangannya di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaIsuzu Fokus Jualan Mesin Pencari Cuan26 January 2023BeritaTren Elektrifikasi Meningkat, Isuzu Kaji EV untuk Transportasi Umum 08 October 2022BeritaAll New Mazda BT-50 Tak Hadir Untuk Indonesia 27 August 2022BeritaFortuner-Pajero Sport Harus Waspada, Dua SUV Ladder Frame Ini Bakal Comeback09 August 2022

Trending

Segini Prediksi Harga Suzuki Grand Vitara Yang Meluncur di Indonesia
Ada Banyak Varian, Suzuki Grand Vitara Bisa Dipesan Mulai Rp 5 Juta
Suzuki All New Grand Vitara Beda Signifikan dengan Vitara yang Sudah Kita Kenal. Ini Faktanya
Suzuki Fronx, Penantang Raize dan WR-V Meluncur Tahun Ini
Bocoran Agya-Ayla Generasi Terbaru Versi Malaysia

Berita Terbaru

BeritaPertama Kali Dalam Sejarah, Esemka Bakal Mejeng Di Pameran Otomotif51 menit laluBeritaMau Konversi Mobil Bensin ke Listrik? Segini Biayanya1 jam laluBeritaAda Mobil Baru hingga Konsep di IIMS 2023, Apa Saja?2 jam laluBeritaGALERI: THE New BMW X7 (17 FOTO)3 jam laluBeritaMG akan Bawa Mobil Listriknya di IIMS 2023, MG4 EV?17 jam laluBeritaResmi Diluncurkan di Indonesia, The New BMW X7 Resmi Dijual Rp 2,4 Miliar19 jam laluBeritaBMW X7 Terbaru Resmi Meluncur, Simak Beragam Ubahannya20 jam laluBeritaHarganya Masih Mahal, Konversi Mobil Listrik Masih Minim 21 jam lalu