Wuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik

 Suryo Sudjatmiko    09 May, 2024
Berita

OTODRIVER - Dalam ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 (30 April-5 Mei 2024) silam , Wuling berhasil menggaet pengunjung dengan membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 252 unit.

Wuling Cloud EV memdominasi pemesanan dengan total 60,7% dari pemesanan, kemudian diikuti dengan Air ev (21%) dan BinguoEV (18,3%).

“Keikutsertaan kami di ajang PEVS tahun ini mencatatkan pencapaian yang baik. Kami mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru kami, Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling,” tutur Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motor.  “Kami juga berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan dan mencoba berkendara bersama Wuling ABC stories,” sambungnya.

Selain membukukan angka pemesanan yang baik, tak sedikit pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama lini kendaraan ramah lingkungan rakitan Cikarang ini.

Wuling Cloud EV di areal test PEVS 2024 Kemayoran

Hal ini tercermin dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 819 pengunjung di area yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Cloud EV dengan jumlah 626 pengunjung, diikuti oleh BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range dengan total 41 pengunjung.

Torehan angka tersebut itu pun menempatkan, Cloud EV sebagai pendatang baru mampu menyabet penghargaan sebagai Most Tested Car dalam pameran PEVS. (SS)  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaWuling Cloud EV Resmi Dibanderol Di Bawah Rp 400 jutaan4 hari laluMobil ListrikWuling Cloud EV Potensi Besar Diterima Jadi Pilihan Mobil Listrik Keluarga13 May 2024BeritaWuling Cloud EV Dirancang Khusus Untuk Setir Kanan05 May 2024BeritaFirst Drive Wuling Cloud EV. Model Terbesar Dengan Desain Minimalis04 May 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China
Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
Mengenal BAIC X-55 II, Lawan Terberat Almaz dan Omoda 5

Berita Terbaru

BeritaDari Sekian Banyak Model Baru, Ternyata Inilah Mobil Favorit Gen Z1 jam laluBeritaGWM Percaya Diri Jadi Mobil Cina Pertama Yang Incar Pasar Premium2 jam laluBeritaSelain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 20243 jam laluDaftar HargaDaftar Harga Compact SUV (Mei 2024)4 jam laluBeritaKia Carens Facelift Muncul Di India6 jam laluBeritaThe Elite Showcase 2024: Modifikasi Indonesia Makin Berstandar Internasional17 jam laluBeritaInilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga19 jam laluBeritaKorea Selatan Impor Banyak Kendaraan Listrik, Inilah Tiga Model Terbanyak Nomor Satunya Tesla21 jam lalu