Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Tantang Fortuner, GWM Indonesia Umumkan Harga Resmi Tank 300 HEV

Dengan desain yang gagah, performa yang tangguh, GWM Tank 300 HEV siap menjadi rival baru bagi Toyota Fortuner telah lama mendominasi pasar.
Berita - Minggu, 29 September 2024 10:49 WIB
Penulis : Gemilang Isromi Nuar
GWM TANK 300


OTODRIVER - GWM Indonesia mengumumkan harga resmi untuk GWM Tank 300 HEV, yang telah diperkenalkan sejak bulan Juli lalu ditawarkan dengan harga Rp 828.888.888 on the road (OTR) Jakarta. Peluncuran ini menandai langkah penting bagi GWM untuk memperluas jangkauan pasar di Indonesia.

Harga resmi GWM Tank 300 HEV yang lebih kompetitif dari estimasi awal di mana pada saat peluncuranya di GIIAS 2024 turun dari Rp833.888.000 menunjukkan visi GWM untuk memimpin kategori mass-premium, yaitu memungkinkan kendaraan premium dapat menjangkau cakupan konsumen yang lebih luas. Kombinasi antara desain yang gagah, performa off-road yang tangguh, serta fitur-fitur canggih menjadikan GWM Tank 300 HEV sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV sejati.

"Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, GWM Tank 300 HEV menjadi angin segar bagi industri otomotif tanah air, dan kami optimis model ini bisa menjadi unggulan di kategori SUV Indonesia." kata Sales & Network Director GWM Indonesia, Lisa Wijaya di Jakarta, Sabtu (28/9).

GWM TANK 300. (Foto: Otodriver/Gemilang)
BACA JUGA

Pada peluncuran harga resmi tersebut juga bersaamaan dimana GWM Indonesia melakukan serah terima GWM Tank 300 HEV kepada 100 konsumen pertama. "Hari ini merupakan momen berbahagia di mana konsumen kami di Indonesia akhirnya bisa mengaspal bersama GWM Tank 300 HEV dan langsung merasakan ketangguhan luar biasa serta kenyamanan premium," papar Lisa.

GWM Indonesia juga mengumumkan rencana untuk menghadirkan Tank Studio pada akhir tahun 2024. Tank Studio akan menjadi pusat bagi konsumen otomotif Indonesia untuk merasakan pengalaman premium dari lini merk GWM Tank. Fasilitas ini akan berfungsi sebagai showroom dan pusat komunitas bagi para pemilik GWM Tank, di mana berbagai acara eksklusif dan kegiatan komunitas akan diadakan.

"Komitmen GWM Indonesia tidak hanya terletak pada menghadirkan produk, tetapi juga pada menjadi mitra yang baik bagi pelanggan. Dengan mendengarkan masukan dan harapan pelanggan, kami berusaha untuk terus menyempurnakan produk dan layanan kami. Tidak hanya untuk GWM Tank, tetapi juga untuk seluruh sub-brand yang kami bawa ke Indonesia," tutup Lisa.

Dengan langkah-langkah strategis ini, GWM Indonesia menunjukkan keseriusan mereka dalam berkontribusi terhadap industri otomotif tanah air, serta berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. (GIL)


Tags Terkait :
Gwm Gwm Tank 300 Harga Tank 300
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
GWM Tank 300 Laku 150 Unit, Konsumen Pakai untuk Tambang

18 jam yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga SUV Ladder Frame Terbaru (September 2024)

2 minggu yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Bakal Punya Opsi Mesin Diesel. Punya Peluang Masuk Indonesia

3 minggu yang lalu


Berita
GWM Resmikan Dealer Pertama 3S di Jawa Barat, Ini Lokasi dan Fasilitasnya

3 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga GWM Terbaru (Agustus 2024)

1 bulan yang lalu


Berita
GWM Indonesia Tawarkan Bunga 0% Untuk Pembelian Haval di BCA Expo 2024

1 bulan yang lalu


Berita
Baru Hadir Di Indonesia, GWM Tank 300 Facelift Malah Muncul Di Cina

1 bulan yang lalu


Berita
GWM Siap Rilis Ora 3 di 2025. Mobil Listrik yang Dinantikan?

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Tantang Fortuner, GWM Indonesia Umumkan Harga Resmi Tank 300 HEV

2 jam yang lalu


Berita
Ternyata Ada 3 Orang Penumpang Di Safety Car Moto GP Yang Satu Ini Saat Bertugas

4 jam yang lalu


VIDEO: Crash Test BYD Seal-U PHEV (Euro NCAP)

Crash Test | 5 jam yang lalu


Berita
Mengunjungi Luxemburg, Negara Terkecil Dan Terkaya Eropa, Ini Pilihan Mobil Dan Biaya Sewanya

7 jam yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Laku 150 Unit, Konsumen Pakai untuk Tambang

18 jam yang lalu