Sebelum Beli, Test Drive Dulu GWM Tank 300

Tertarik dengan SUV tangguh terbaru? Anda bisa tes langsung GWM Tank 300 di GIIAS 2024
Penulis: Ary Damarjati
Kamis, 18 Juli 2024 18:51 WIB
Berita - Sebelum Beli, Test Drive Dulu GWM Tank 300

Test Drive GWM Tank 3000 GIIAS 2024

Bagikan ke:

OTODRIVER – Great Wall Motor (GWM) Indonesia baru saja meluncurkan  SUV terbaru yakni GWM Tank 300. Meski harganya belum dirilis resmi, tapi Tank 300 diperkirakan akan dibanderol Rp 840 jutaan.

Nah, selama pameran GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang ini pengunjung disediakan fasilitas untuk test drive Tank 300 di area khusus. Seperti yang kami lakukan hari ini. 
Setelah mendaftar di booth GWM, test drive bisa langsung dilakukan. Impresi awal mengemudi Tank 300 bermesin 2.000 cc turbocharged dan HEV engine, sangat menggairahkan. Meski bodinya besar,  tapi akselerasinya mengesankan. Hal itu karena torsi maksimum mencapai 648 Nm. Sementara output tenaganya 342 dk.

Foto - Sebelum Beli, Test Drive Dulu GWM Tank 300
Test Drive GWM Tank 3000 GIIAS 2024

Hal itu didukung hadirnya paddle shift pada mode perpindahan manual. Transmisi otomatis 9-speed juga cukup responsif dengan mode berkendara Sport. Mendukung posisi mengemudi sporty dari SUV off-roader ini.

Begitu pula performa suspensinya yang tergolong empuk, tapi cukup cepat meredam. Hal itu bisa diketahui saat tes pengereman. Saat direm kuat, bodinya menukik tapi prosesnya lamban.

Kelengkapan standar untuk off-road juga berlimpah. Seperti pilihan mode berkendara Snow atau Mud, juga pengaturan differential lock AWD atau 4L dual speed. Di panel instrumen juga informasi sudut putaran roda depan, pitch angle dan roll angle bagi pengemudi.

Foto - Sebelum Beli, Test Drive Dulu GWM Tank 300
Detail GWM Tank 300

Masih ada fitur berkendara baik di jalan rata atau off-road seperti kontrol traksi, hill desent control, hill assist control, stabillity control, dynamic direction stabilization assistance dan masih banyak lain.

Nah, begitu unit tes Tank 300 ini tersedia kami akan uji dengan pengetesan lebih lengkap. Baik di jalan aspal maupun di jalan tanah.

#giias-2024 #gwm-tank-300

Bagikan ke:
Jangan lewatkan Tank 300

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.