Setelah Everest dan Ranger, RMA Bakal Bawa Ford Territory Ke Indonesia

 Ahmad Biondi    27 February, 2024
Berita

OTODRIVER - RMA Indonesia yang selama ini memegang distribusi dan service mobil Ford di Indonesia berencana menambah line up dagang mereka.

Awalnya, RMA Indonesia hanya menjual Ford Everest dan Ranger saja, namun kabarnya dalam waktu dekat mereka akan merilis Ford Territory.

"Selanjutnya kami akan segera membawa Ford Territory untuk masuk ke pasar Indonesia," kata Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, di Jakarta seperti tertulis dalam keterangan persnya Senin.

Meski begitu, ia tidak membeberkan waktu pasti peluncuran untuk kendaraan yang sudah lama hadir di Filipina, di mana negara tersebut menjadi negara satu-satunya di ASEAN yang menjual kendaraan tersebut.

"Tunggu saja waktunya nanti," tambahnya.

Ford Territory sudah dijual di Filipina

Penegasan untuk melepas kendaraan yang saat ini masih berbasis setir kiri tersebut ke pasar otomotif Indonesia itu juga dipertegas oleh Country Manager dan Direktur RMA Ford Indonesia, yakni Jari Konohen yang berencana untuk membawa SUV keluarga ke Indonesia.

"Kami memiliki rencana untuk memasarkan SUV yang lebih kecil dari Ford Everest (Territory)," jelasnya.

Sebagai catatan, saat ini Ford Territory tersedia dengan dua varian, yaitu Titanium dan Titanium X yang keduanya mengandalkan mesin EcoBoost 1,5L. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 160 hp dengan torsi maksimum mencapai 248 Nm. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaFord Pastikan Kehadiran Mustang Terbaru 2025 Mendatang, Simak Bocorannya21 April 2024Berita60 Tahun Ford Mustang. Awalnya Ditargetkan Untuk Wanita17 April 2024BeritaMudik Pake Ford Tetap Aman, Ada 7 Titik Posko Mudik Yang Menyediakan Service n Spare Part08 April 2024BeritaPenjualan Mobil Listrik Menurun, Ford Putar Haluan Ke Produksi Hybrid06 April 2024

Trending

Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaProduk Paint Protection Film Ini Kini Hadir Di Wilayah Jakarta Selatan20 menit laluBeritaBYD Resmikan Dealer Terbesar Mereka di Bekasi, Ini Lokasinya11 jam laluMobil ListrikTesla Model 3 Varian Performance Resmi Dirilis, 0-100 Tidak Sampai 3 Detik13 jam laluBeritaDaihatsu Jamin Model 2024 Aman dan Bebas Skandal Uji Tabrak17 jam laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival21 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUBARU Terbaru (April 2024)22 jam laluBeritaFortuner Pelat Dinas TNI Palsu Arogan Menabrak Mobil Lain, Ketahui Lagi Fungsi Semestinya Towing Bar1 hari laluBeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-61 hari lalu