Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Puluhan Unit Hyundai Stargazer Jadi Mobil Resmi Liga 1 Indonesia

Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang digemari di Indonesia dan menyedot perhatian banyak pihak. Salah satunya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).
Berita - Rabu, 23 Oktober 2024 06:00 WIB
Penulis : Ilham Pratama
Hyundai Stargazer Liga 1/Foto: Ilham


OTODRIVER - Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang digemari di Indonesia dan menyedot perhatian banyak pihak. Salah satunya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang hadir dengan komitmen dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia melalui pengukuhan Hyundai Stargazer sebagai Official Vehicle Partner Liga 1 2024/25. 

Tak tanggung, Hyundai menyerahkan 35 unit kendaraan Stargazer sebagai sarana transportasi mobilitas dan operasional para penyelenggara kompetisi dan klub, serta sebagai hadiah untuk pemenang ajang penghargaan individu di akhir musim.

Sebelumnya, Hyundai telah menunjukkan dukungannya terhadap sepak bola Indonesia dengan menyediakan 148 unit kendaraan resmi untuk ajang FIFA U-17 World Cup di Indonesia. Serta mengadakan kompetisi futsal untuk generasi muda di tahun 2023. 

BACA JUGA

Seremonial penyerahan ini berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 22 Oktober 2024. President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee mengatakan jika Hyundai memiliki komitmen jangka panjang terhadap sepak bola, yang ditunjukkan melalui dukungan pada berbagai acara besar.

"Salah satunya yang kami lakukan tahun lalu ketika kami menjadi official sustainable mobility partner resmi untuk FIFA U-17 World Cup di Indonesia. Sekarang, kami bangga kembali berkontribusi dengan mendukung sepak bola Indonesia sebagai official vehicle partner Liga 1," ungkapnya. 

Seremonial serah terima Hyundai Stargazer Liga 1/Foto: Ilham

Dalam tambahannya, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan kolaborasi mereka dengan Liga 1 menegaskan dukungan Hyundai terhadap sepakbola, olahraga yang sangat populer dan kerap menjadi ajang kebersamaan keluarga. 

"Hyundai Stargazer dipilih tidak hanya karena fungsionalitasnya yang mendukung kebutuhan operasional selama pertandingan, tetapi juga karena mobil ini mencerminkan kenyamanan dan kebersamaan, seperti halnya sepak bola yang menyatukan orang dari berbagai kalangan," ucapnya. 

Sebagai catatan, Liga 1 merupakan kompetisi sepak bola profesional tingkat tertinggi Indonesia. Liga ini diikuti 18 klub di seluruh negeri. Mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, Maluku hingga Papua. Liga 1 musim 2024/2025 berlangsung dari Agustus 2024 hingga Mei 2025 mendatang, dengan total 306 pertandingan. (IP)


Tags Terkait :
Hyundai Liga1 Indonesia PSSI
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Puluhan Unit Hyundai Stargazer Jadi Mobil Resmi Liga 1 Indonesia

10 jam yang lalu


Berita
Komentar Pesepak Bola Inggris Naik Hyundai di Jakarta

6 tahun yang lalu


Berita
All New Hyundai Santa Fe Meluncur Di Indonesia Pekan Ini

2 hari yang lalu


Berita
Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan

4 hari yang lalu


Berita
Citroen Basalt Akan Diperkenalkan Di Indonesia November Nanti

4 hari yang lalu


Berita
Di Jalan Tol Selalu Waspada Buritan Kendaraan Besar Seperti Truk Ataupun Bus

1 minggu yang lalu


Komparasi
Komparsi Dimensi Dan Mesin Chery Tiggo 8 vs Mitsubishi Xpander Cross vs Hyundai Stargazer X vs Honda BR-V

1 minggu yang lalu


Berita
Penjelasan Chery Kasih Harga Rp 300 Jutaan Pada Chery Tiggo 8

1 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Nissan Cari Peluang Hadirkan Kembali Elgrand Di Tanah Air

7 jam yang lalu


Berita
Dijual Lebih Mahal Rp 10 Juta Ketimbang Jakarta, Nissan Serena Dianggap Cocok Untuk Masyarakat Semarang

8 jam yang lalu


Berita
Puluhan Unit Hyundai Stargazer Jadi Mobil Resmi Liga 1 Indonesia

10 jam yang lalu


Berita
BYD Seal 06 GT Debut Di Cina, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

23 jam yang lalu


Berita
GIIAS Semarang 2024, Siapkan Area Parkir Aman Dan Nyaman

1 hari yang lalu