Nissan Kicks Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

 Aditya Widiutomo    25 March, 2024
Berita

OTODRIVER - Nissan Kicks generasi terbaru resmi melakukan debutnya. Selain perubahan desain yang cukup menyeluruh, SUV satu ini juga memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Seperti dikutip dari caranddriver.com (24/3), Kicks generasi terbaru ini memiliki dimensi panjang 4.366 mm, lebar 1.801 mm, dan tinggi 1.631 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2.657 mm untuk penggerak roda depan dan 2.664 mm untuk penggerak empat roda.

Bagian buritan Nissan Kicks

Secara desain, All New Kicks ini hadir dengan kesan yang lebih modern dibandingkan generasi terdahulunya. Seperti di bagian depannya, tampak lampu utamanya berada di bagian atas dengan ukuran yang minimalis serta Daytime Running Light LED-nya berada di bagian bawahnya dengan model 3 garis.

Jika dilihat dari samping, Kicks generasi terbaru ini terkesan jauh lebih jangkung jika dibandingkan generasi yang kini dipasarkan di Indonesia. Beralih ke bagian buritan-nya, stoplamp-nya menggunakan LED yang begitu minimalis dan terasa tetap modern. Dan menariknya, banyak yang beranggapan bahwa bagian belakangnya ini sedikit mengingatkan kita pada desain Mitsubishi XForce.

Interior All New Nissan Kicks

Masuk ke bagian interiornya, Kicks kini memiliki nuansa seperti mobil kekinian. Instrument cluster full digital bersanding dengan headunit dengan ukuran yang cukup besar. Desain dasbor yang terkesan simple namun elegan serta desain setir Nissan terbaru membuat ruang kabin Kicks terkesan sleek.

Untuk saat ini, Nissan Kicks hanya diperkenalkan dalam versi mesin bensin konvensional. Dapur pacu milik pesaing Honda HR-V ini memiliki kubikasi sebesar 2.000 cc dengan tenaga 141 hp serta memiliki transmisi otomatik CVT.

Sementara versi hybrid alias e-Power diperkirakan bakal menyusul. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaHarga Mobil Listrik Bekas Jeblok, Begini Kata Pemain Mobil Bekas1 hari laluBeritaNissan Magnite Facelift Sudah Beredar Di India1 hari laluBeritaHarga EV Bekas Terjun Bebas. Mitos Atau Fakta?2 hari laluBeritaNissan Berikan Diskon Service Kepada Pengguna Livina, Simak Detailnya di Sini15 May 2024

Trending

Harga EV Bekas Terjun Bebas. Mitos Atau Fakta?
Harga Mobil Listrik Bekas Jeblok, Begini Kata Pemain Mobil Bekas
Ganti Aki Ternyata Ada Persyaratan Dan Strateginya
Inilah Mobil Chery Paling Laris di Jawa Tengah
Segini Hasil Konsumsi BBM Chery Tiggo 5X Digeber Jakarta-Semarang

Berita Terbaru

BeritaDokter Mobil Kolaborasi Dengan Mitra Dari Malaysia, Gandeng Ojol Terapkan Strategi "Sharing Economy" Di Indonesia10 jam laluBeritaFakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama11 jam laluMobil ListrikDFSK Perlihatkan Kasta Tertinggi Mobil Listriknya, SERES 7 di Surabaya11 jam laluBeritaBYD Perkenalkan Dua Sedan PHEV Dengan Jarak Tempuh 2.100 km 12 jam laluBeritaBengkel Khusus Mobil Hybrid Dan EV Kini Hadir Di Indonesia14 jam laluBeritaMayoritas Pedagang Mobil Bekas Belum Berani Sentuh Mobil Listrik16 jam laluBeritaAlasan Carnival Hybrid Belum Hadir Di Indonesia17 jam laluBeritaVROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia19 jam lalu