Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

New Kia Sonet Sapa Publik di GIIAS Bandung 2024, Mulai Rp 354 Juta

The New Kia Sonet hadir dengan berbagai penyegaran yang signifikan
Berita - Kamis, 26 September 2024 08:00 WIB
Penulis : Ilham Pratama
New Kia Sonet Hadir di GIIAS Bandung 2024


OTODRIVER - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku APM Kia di Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru, The New Kia Sonet. Ini adalah model facelift pertama bagi mobil yang diluncurkan di Indonesia pada 2020 silam.

“Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pasar otomotif yang sangat potensial dan kami ingin mendekatkan diri dengan para konsumen di wilayah ini melalui partisipasi kami di ajang  GIIAS Bandung 2024," kata Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Menurutnya mobil ini hadir desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang  lebih canggih. "Kami berharap New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish,” ucapnya.

BACA JUGA

Ketiga model tersebut mengusung New Tiger Nose Grille khas Kia, penyegaran nampak jelas pada bagian fascia dengan tampilan headlamp LED baru yang dilengkapi dengan DRL Star Map Lamp dan LED Fog Lamp, Demikian juga pada bagian belakangnya mengalami penyegaran yang cukup signifikan dengan model lampu baru. Serta kehadiran velg New Diamond Cutting Alloy berukuran 16 inci. Khusus untuk varian Ultimate dilengkapi dengan New Rear Spoiler dan Rear Fog Lamp.

Wajah New Sonet mendapatkan penyegaran dengan headlamp baru

Beralih ke dalam kabin, interior pembaruan terlihat pada New Air Vent Design with Black High Gloss, New Center Panel Design, dan fitur Wireless Charging serta USB-C Charging Port. 

Pengemudi dan penumpang dimanjakan dengan sistem hiburan yang mendukung Apple Car Play & Android Auto dan terkoneksi dengan BOSE Premium Sound System with 7-speakers melalui head unit 8” LCD untuk varian Premiere dan 10,25” Wide LCD untuk Ultimate.

Bagian belakang pun turut mendapatkan penyegaran 

Berkendara pun semakin nyaman dengan fitur Front Ventilated Seats pada bangku baris pertama untuk kedua varian dan pengaturan elektrik pada kursi pengemudi khusus varian Ultimate. Produk ini juga dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memastikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

The New Kia Sonet didukung dengan 6 airbags, Parking Distance Warning, ABS, ESC, hingga Hill Hold Control. Untuk varian Ultimate, Kia membekali SUV subkompak ini dengan Rear Disc Brake dan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang membantu pengemudi untuk menghindari potensi bahaya di jalan, yang terdiri dari fitur Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Driver Attention Warning, dan High Beam Assist. 

Sedangkan untuk pilihan warna terdapat pilihan single tone color yang terdiri dari Aurora Black Pearl, Glacier White Pearl, Gravity Gray, Intense Red, Pewter Olive, dan Sparkling Silver. Kemudian, ada juga dual tone color meliputi Aurora Black Pearl + Glacier White Pearl dan Aurora Black Pearl + Intense Red.

Harga OTR Jakarta

New Sonet Ultimate 1.5 Dual Tone Rp373.000.000

New Sonet Ultimate 1.5 Rp370.000.000

New Sonet Premiere 1.5  Rp349.000.000

Harga OTR Bandung

New Sonet Ultimate 1.5 Dual Tone Rp378.000.000

New Sonet Ultimate 1.5 Rp375.000.000

New Sonet Premiere 1.5  Rp354.000.000 (IP)


Tags Terkait :
Kia Sonet Facelift Giias Bandung 2024
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
New Kia Sonet Sapa Publik di GIIAS Bandung 2024, Mulai Rp 354 Juta

22 jam yang lalu


Berita
Ada 4 Model Baru Yang Bakal Dihadirkan Chery Hingga Tahun 2024 Mendatang

1 tahun yang lalu


Berita
SPY SHOT: Suzuki Baleno 'Cross'

2 tahun yang lalu


Berita
Kia Bakal Hadirkan 6 Model Baru, Salah Satunya EV5?

6 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Mitsubishi Pajero Sport Hadirkan Ruang Kabin Yang Lebih Nyaman dan Sehat

20 menit yang lalu


Mobil Listrik
AION Janjikan Tak Ada Downspec Pada Hyptec HT di Indonesia

13 jam yang lalu


Berita
MG Buka Outlet Baru, Perkuat Jaringan Di Jaksel

14 jam yang lalu


Mobil Listrik
AION Umumkan Harga Y Plus dan Hyptec Untuk Warga Bandung

20 jam yang lalu


Berita
New Kia Sonet Sapa Publik di GIIAS Bandung 2024, Mulai Rp 354 Juta

22 jam yang lalu