Mudik Pake Ford Tetap Aman, Ada 7 Titik Posko Mudik Yang Menyediakan Service n Spare Part

 Ahmad Biondi    08 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Untuk memudahkan para pelanggan Ford yang mudik ke kampung halaman. Kali ini Ford RMA Indonesia menggelar layanan Bengkel Siaga yang berlangsung mulai 8 hingga 13 April 2024. 

Untuk dapat mewujudkan program ini, Ford RMA menggandeng beberapa dealer resmi Ford yang masih aktif di Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia menyampaikan, melalui Bengkel Siaga ini Ford akan melayani kebutuhan pelanggan di bengkel baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, maupun kebutuhan akan spare part.

"Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan derek/towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung. Kami ingin agar selama masa libur Lebaran berlangsung, kendaraan Ford yang digunakan oleh pelanggan tetap dalam kondisi terbaik," terang Jari dalam keterangan resminya.

Dirinya juga menyebutkan, program ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota.

Rekanan dealer turut serta menjaga kemudahan para pemudik dengan Ford

"Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini, demi menunjang aktivitas mudik Lebaran 2024. Kami juga telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.

Disebutkan, layanan Bengkel Siaga ini tersebar di 7 titik arus mudik, di antaranya Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Ford memberikan Program Servis tersebut untuk para pengguna semua model kendaraan Ford, dari Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaFord Pastikan Kehadiran Mustang Terbaru 2025 Mendatang, Simak Bocorannya21 April 2024Berita60 Tahun Ford Mustang. Awalnya Ditargetkan Untuk Wanita17 April 2024BeritaPenjualan Mobil Listrik Menurun, Ford Putar Haluan Ke Produksi Hybrid06 April 2024TipsFord Main Di Mobil Listrik Murah Mulai 202621 March 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?

Berita Terbaru

BeritaIni Pilihan Mobil-Mobil Konsep Yang Hadir Di Beijing Motor Show 20242 jam laluBeritaNeta V-II Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya? (21 FOTO)6 jam laluBeritaHonda Bangun Pabrik EV Senilai 1,7T Di Kanada6 jam laluBeritaTesla Akhirnya Bisa Pakai Search Engine Buatan Baidu6 jam laluBeritaGWM Haval H6 Alami Facelift. Punya Desain Yang Lebih Sangar Dan Simpel7 jam laluBeritaChery Omoda E5 Direcall Di Malaysia, 2 Unit Alami Patah Sumbu Roda Belakang8 jam laluDaftar HargaDaftar Harga HONDA Terbaru (April 2024)13 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Suzuki Jimny 5 Door, Sang SUV 4x4 Ikonik15 jam lalu