Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Beragam Acara Dan Program Menarik

GIIAS Semarang 2024 akan digelar pada 23 hingga 27 Oktober 2024
Berita - Minggu, 20 Oktober 2024 08:00 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


OTODRIVER - GIIAS Semarang 2024 akan tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP. Pameran GIIAS Series ini akan menghadirkan berbagai kendaraan terbaru dan teknologi inovatif yang disajikan untuk masyarakat Jawa Tengah khususnya Semarang.

“Dengan berbagai program menarik yang disiapkan, GIIAS Semarang 2024 ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para pengunjung. Kami yakin bahwa GIIAS Semarang 2024 akan menjadi destinasi otomotif yang wajib dikunjungi bagi pecinta otomotif di Jawa Tengah,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 dalam siaran resminya.

Selain menampilkan berbagai merek kendaraan bermotor GIIAS Semarang 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung, di antaranya:  

1. Test Drive dan Test Ride

BACA JUGA
GIIAS - Semarang 2024

2. Mini Stage (Panggung Hiburan)

Selama berlangsungnya GIIAS Semarang, pengunjung akan disuguhkan berbagai program menarik yang bisa disaksikan pada mini stage yang terletak di area depan pre-function lantai 2, Muladi Dome, UNDIP. Penampilan Band lokal serta hadiah menarik untuk pengunjung akan turut memeriahkan GIIAS Semarang 2024.

3. Community Meet Up

GIIAS Semarang akan menjadi ajang yang tepat bagi para komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan antara para penggemar otomotif. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2024. Acara ini juga akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengeksplorasi tren terbaru dan inovasi dalam industri otomotif.

4. Kontes Modifikasi Audio

Modifikasi audio kontes yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Semarang akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 26 hingga 27 Oktober 2024. Puluhan mobil dengan audio modifikasi akan berkumpul dan siap memukau para pengunjung selama GIIAS Semarang berlangsung.

5. Education Day

Pameran GIIAS Semarang 2024 tidak hanya menampilkan ragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Tengah.  Education Day dirancang untuk meningkatkan kesadaran serta pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Lebih dari 200 siswa dari sekolah-sekolah terpilih akan hadir untuk belajar langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

6. Rolling Thunder

GIIAS Semarang bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara Rolling Thunder, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024. Acara ini dirancang sebagai wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan memperkuat semangat kebersamaan. Rolling Thunder memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk berinteraksi dan mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif.(SS)


Tags Terkait :
GIIAS GIIAS Semarang 2024 Gaikindo
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
GAC Hyptec HT Sudah Dipesan Ratusan Unit, Pengiriman Mulai Akhir Oktober

1 hari yang lalu


Berita
GIIAS Semarang Dibuka 23 Oktober 2024, Menghuni Lokasi Baru dan Lebih Besar Inilah Beberapa Rute Menuju Venue

1 hari yang lalu


Berita
Hyptec HT Bakal Dijual Rp 685 Juta dan Segera Diproduksi di Indonesia

2 hari yang lalu


Berita
Haval Jolion Turun Harga, Tanpa Harus Turun Kualitas

1 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Alphard dan Lexus LX570 Dampingi Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ke Acara Pelantikan

18 menit yang lalu


Berita
Hyptec HT Pintu Gullwing Sepertinya Belum Bisa Dijual di Indonesia, Ini Tanggapan Bos GAC Aion

40 menit yang lalu


Berita
GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Beragam Acara Dan Program Menarik

4 jam yang lalu


Mobil Listrik
BYD Dipastikan Segera Resmikan Kiprah Denza Di Indonesia

6 jam yang lalu


Berita
Waspada, Ada 13 Titik Rekayasa Lalu Lintas Saat Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI Besok

21 jam yang lalu