Buat Siapa Ferrari 12Cilindri Diciptakan? 

 Bimo Aribowo    04 May, 2024
Berita

OTODRIVER - Ferrari 12Cilindri yang dirilis (3/5) punya makna penting buat Ferrari.

Bukan hanya mesin ikonik V12 yang dipakainya, namun juga kenyamanan saat dikemudikan jarak jauh.

Dalam line up produk Ferrari saat ini, Ferrari 12Cilindri berada di tengah antara Ferrari Roma dan Ferrari SF90.

Artinya, 12Cilindri punya kenyamanan dan kepraktisan layaknya Roma namun tetap berorientasi pada performa layaknya SF90.

Nyaman, berseni dan kencang jadi ciri 12Cilindri

Konsumen yang suka berkendara jarak jauh, menghargai seni dan mengerti teknis jadi sasaran pembeli Ferrari 12Cilindri.

Enrico Galliera, chief marketing and commercial officer Ferrari menyebut konsumen model seperti ini terbanyak berasal dari Amerika Serikat. 

Maka tak heran bila peluncuran perdana Ferrari 12Cilindri dilangsungkan di Miami, Amerika Serikat sekaligus merayakan 70 tahun Ferrari di Amerika. (BA)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaFerrari 12Cilindri Hadir Dalam Dua Versi ( 33 foto)10 May 2024BeritaIni Alasan Ferrari Tetap Kembangkan Mesin V12 di Era Elektrifikasi05 May 2024BeritaKonsep Desain Ferrari 12Cilindri Terinspirasi Dari Pesawat Jet 04 May 2024BeritaFerrari Rilis Mobil Terbaru Bermesin V12 Bernama 12Cilindri03 May 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China

Berita Terbaru

BeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI4 jam laluBeritaMelihat Langsung Megahnya Pabrik VinFast di Vietnam, Jadi Bekal Bersaing di Tanah Air5 jam laluBeritaBumblebee Versi Listrik Bakal Meluncur 2026, Simak Bocorannya5 jam laluTipsBuat Para Penggemar Kecepatan, Hyundai Ioniq 5 N Sebentar Lagi Datang6 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Segera Hadir Tahun Depan6 jam laluBeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia1 hari laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley1 hari laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road1 hari lalu