BMW iX1 Resmi Meluncur, Harga Rp 1,447 Miliar

 Aditya Widiutomo    02 February, 2024
Berita

OTODRIVER - BMW iX1 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 1,447 miliar off-the road dan yang dihadirkan merupakan eDrive20 M Sport.

iX1 sendiri merupakan mobil konversi yang mengambil basis dari produk konvensionalnya, yakni X1.

Adit

Dan secara tampilan pun, sekilas tidak ada perbedaan signifikan antara X1 dan iX1, seperti iX1 tetap memiliki kidney grill namun tertutup.

Secara dimensi, tidak ada perbedaan antara X1 maupun iX1, demikian juga dengan fiturnya pun tidak banyak beda antara model EV dan model ICE.

Masuk ke bagian interiornya, iX1 menerapkan ruang kabin yang lebih modern dengan adanya layar instrument cluster dan headunit yang menyambung dan punya desain yang melengkung.

Namun, pengaturan iDrive dihilangkan sehingga untuk mengontrol sistem entertainmentnya hanya melalui layar sentuh.

Untuk spesifikasinya, iX1 menggunakan motor listrik bertenaga 204 dk dan torsi 250 Nm dengan klaim akselerasi 8,6 detik.

Baterainya memiliki kapasitas 64,8 kWh dengan range WLTP mencapai 430 km mencapai 475 km.

“BMW X1 adalah model penting bagi BMW Indonesia. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan BMW X di segmen kelas kompak premium. Bulan Juni lalu, kami meluncurkan BMW X1 terbaru dan mendapatkan respon yang sangat positif. Hari ini, kami hadirkan BMW X1 full-listrik: BMW iX1, untuk pertama kalinya. Kami berharap kendaraan full listrik terbaru ini dapat penuhi kebutuhan pelanggan khususnya di Page: 3 segment SAV kompak premium,” ujar Ramesh Diyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia. 

Simak kumpulan gambar BMW iX1 di bawah ini. (AW)

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i528 March 2024BeritaBMW i5 Resmi Meluncur, Hadir Dalam Satu Varian (30 FOTO)26 March 2024Mobil ListrikBMW Neue Klasse X Bisa Jadi Sumber Daya Listrik di Rumah24 March 2024BeritaBMW Z4 Dipastikan Segera Disuntik Mati, Ini Penyebabnya 17 March 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)

Berita Terbaru

BeritaMitsubishi Pajero Sport Dapatkan Facelift di Australia dan Thailand3 jam laluBeritaSiap-Siap, Toyota Gazoo Racing Bakal Lahirkan GR Starlet11 jam laluDaftar HargaDaftar Harga GWM Terbaru (Mei 2024)12 jam laluBerita2026, BYD Bakal Bangun Pabrik Produksi Di Subang, Jawa Barat14 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Merasakan Kenyamanan Suspensi Subaru Outback di Lengangnya Jakarta1 hari laluBeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia1 hari laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)1 hari lalu