Belum Resmi Meluncur, Harga Toyota Hilux Rangga Terkuak

 Suryo Sudjatmiko    17 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Sosok Toyota Hilux Rangga hadir di tengah booth milik Toyota di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Walau demikian, pihak Toyota mengatakan bahwa mobil ini belum diluncurkan secara resmi alias belum ditawarkan.

“Toyota Hilux Rangga belum ditawarkan, saat ini kami masih fokus untuk study market dan mengumpulkan feedback calon pelanggan selama pameran serta mempersiapkan ecosystem kendaraan komersial. Sehingga pada saat peluncurannya nanti bisa mencapai kepuasan pelanggan yang tinggi,” ungkap Ari Hermawan, Head of Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM) saat dihubungi OtoDriver, Sabtu (17/02).

Mesin diesel paling banyak pilihannya

Walau demikian, saat kami melihat ke anjungan Toyota di IIMS 2024, nampaknya harga mobil ini sudah berada di tangan sales. “Sudah bisa dipesan lho,” tutur salah satu wiraniaga yang keberatan disebut namanya.

Meski begitu ia membeberkan harga detail dari Toyota Hilux Rangga. Setidaknya terdapat delapan varian yang disodorkan oleh Toyota yang terbagi atas dua pilihan mesin yakni bensin 2.0 liter berkode 1TR-FE dan mesin diesel 2.4 liter 2GD-FTV. Selain itu, terdapat pilihan transmisi matik untuk varian tinggi untuk mesin diesel.

Berikut data harga dan tipe Toyota Hilux Rangga yang kami dapatkan.

Harga OTR, DKI Jakarta, Jabar dan Banten

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik4 hari laluMobil ListrikBiaya Produksi Mobil Akan Lebih Murah Dari Mobil ICE Pada 202712 March 2024BeritaToyota Tarik Kembali Avanza Hingga Yaris Cross Terbaru Karena Terdapat Masalah, Berikut Penjelasannya13 February 2024Mobil ListrikSemua Mobil Listrik General Motors Nantinya Bakal Pakai Baterai Dari Samsung10 February 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce1 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan3 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion5 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 7 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 21 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari lalu