Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Alpine Day Digelar Penuhi Antusias Pengemar Audio Di Jakarta Timur Dan Bekasi

Antusias pada audio mobil di Jakarta Timur dan Kota Bekasi sepertinya masih tinggi. Hal ini nampak pada kegiatan mini exhibition Alpine Day pada Sabtu (
Berita - Kamis, 10 Oktober 2024 08:00 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
Audio


OTODRIVER - Antusias pada audio mobil di Jakarta Timur dan Kota Bekasi sepertinya masih tinggi. Hal ini nampak pada kegiatan mini exhibition Alpine Day pada Sabtu (05/10/2024) silam.

“Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para customer Power Audioworkshop yang selama 14 tahun ini telah mempercayakan mobil kesayangannya kepada kami,” jelas Jimmy Yaphary, pendiri sekaligus instalatur Power Audioworkshop, dalam sambutannya.

Bagi para penggemar audio mobil, kegiatan ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang mencari produk audio berkualitas yang disertai pula dengan promo menarik dan harga terbaik. 

BACA JUGA
Alpine Day - Audio

“Program yang kami berikan di acara Alpine Day ini, adalah memberikan harga spesial kepada semua customer Power Audioworkshop. Ini adalah kesempatan emas untuk berbelanja di Alpine Day ini,” jelas Jimmy.

Dalam kesempatan ini banyak dipajang produk car audio antara lain dari merek Alpine (Jepang), Focal (Perancis), Audison dan Hertz (Italia) serta Dominations (Indonesia). 

Selain itu Alpine juga memperkenalkan digital signal processor (DSP) seri PXE-640E-EL yang memiliki 6-channel, sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas suara dengan performa yang melebihi harganya. Dibanderol dengan harga retail mulai dari kisaran Rp 3,5 juta.

Ada juga merek Hertz yang memperkenalkan Hertz Dieci Series, yang menghadirkan kualitas suara kelas atas dengan harga yang lebih terjangkau. Harga retailnya mulai dari kisaran Rp 3,2 jutaan.

Power amplifier Dieci Series punya dimensi ringkas, sehingga cocok untuk upgrade audio mobil bergaya OEM style. Peranti ini sudah memiliki sertifikasi audio resolusi tinggi atau Hi-Res, dengan respons frekuensi yang mengesankan sebesar 10 Hz hingga 45 kHz. Sehingga output suara bisa keluar dengan presisi dan terdengar sangat jelas.

Selain memperkenalkan produk audio mobil terbaru, pengunjung bisa langsung berkonsultasi mengenai kebutuhan upgrade audio mobilnya. Selama Alpine Day berlangsung, pengunjung juga disuguhkan demo box untuk mendengar kualitas produk terbaru Alpine dan Focal. (SS)


Tags Terkait :
Car Audio Alpine Audio Alpine Day Audio Antusiat
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Alpine Day Digelar Penuhi Antusias Pengemar Audio Di Jakarta Timur Dan Bekasi

1 hari yang lalu


Berita
Amankah Pasang Audio Di Mobil Listrik?

3 bulan yang lalu


Berita
Inilah 10 Mobil Terbaik di Jepang, Nomor 1 Di luar Dugaan

3 tahun yang lalu


Berita
Promo Penghabisan, Suzuki Ignis Sisa Dua Unit Dijual Diskon Hanya Rp 190 Juta Untuk Tipe Tertinggi

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Goodyear Luncurkan Ban Khusus Untuk Offroad, Ini Kehebatannya

4 jam yang lalu


Berita
Mulai Diproduksi Lokal, Harga Haval Jolion Turun Rp 43 Jutaan!

5 jam yang lalu


Berita
Tak Selamanya Harga Chery Tiggo 8 Berada Di Rp 300 Jutaan

7 jam yang lalu


Berita
Tak Selalu Sama, Ini Beda Toyota Hilux Rangga Versi Indonesia dan Thailand

8 jam yang lalu


Berita
Pabrik Perakitan GWM di Wanaherang Mampu Memproduksi 6 Unit Haval Jolion Perhari

10 jam yang lalu