Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Wuling Alvez Tebar Pesona di Pinggiran Jakarta

Alvez siap hadang HR-V di Bekasi
Berita - Kamis, 2 Maret 2023 14:35 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Wuling nampaknya langsung tancap gas memperkenalkan Alvez. Bekasi yang merupakan kawasan yang berada di pinggiran Jakarta jadi areal yang ingin digarap Wuling untuk SUV yang jadi rival Honda HR-V ini.

Summarecon Mall Bekasi jadi lokasi Yang mengawali rangkaian peluncuran Alvez di berbagai kota di Indonesia. 

Pameran yang digelar di salah satu mall termegah di Bekasi ini digelar 1-5 Maret 2023. Selain Alvez terdapat juga produk Wuling lainnya seperti Air ev hingga Almaz Series.

BACA JUGA

“Sejak peluncurannya, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi," tutur Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors. "Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung dan mencicip Compact SUV terbaru dari Wuling ini," imbuhnya. 

Wuling Alvez merupakan compact SUV yang ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern.  Alvez memiliki perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Alvez menonjolkan dengan tampilan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Pengemudi dan penumpang akan disapa dengan nuansa modern dan inovasi Wuling. Salah satunya ini berkat adanya electric sunroof, desain dan penggunaan material berkualitas.

Fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna Alvez yang diilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) atau perintah suara berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan berbagai fungsi pada kendaraan dan Wuling Remote app.

Tentang fitur keselamatan, Alvez menyematkan teknologi seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) sehingga berkendara semakin aman. Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Selama pameran berlangsung, Wuling turut menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan lucky dip berhadiah e-wallet, mini vacuum, atau tumbler. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Tags Terkait :
Wuling Alvez Wuling Xing Chi Rival HR-V
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Tips
Wuling Alvez, SUV dengan Banderol Menggiurkan

1 tahun yang lalu


Berita
Wuling Alvez Akan Hadir dalam Versi Mesin Turbo?

1 tahun yang lalu


Berita
Wuling Alvez Hadang Rival di Tangerang

1 tahun yang lalu


Berita
Ingin Lebih Perkenalkan Alvez, Wuling Kepung Jakarta dengan Dua Pameran Sekaligus

1 tahun yang lalu


Berita
Wuling Alvez Tebar Pesona di Pinggiran Jakarta

1 tahun yang lalu


Berita
Wuling Alvez Kobarkan Perang di Segmen Compact SUV

1 tahun yang lalu


Berita
Intip Spesifikasi Wuling Alvez Calon Rival Honda HR-V

1 tahun yang lalu


Berita
Segera Muncul di Indonesia, Wuling Alvez Perlihatkan Detail Interiornya di Tiongkok

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

12 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu