Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

V-Kool-Hasbro Jalin Kerjasama, Beli Kaca Film Dapat Merchandise Resmi Transformers

Kerjasama ini terjadi karena V-Kool dan Hasbro atau Transformer khususnya punya hubungan yang erat dengan dunia otomotif
Berita - Kamis, 8 Juni 2023 17:30 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Transformer merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh banyak khalayak, tak terkecuali di Indonesia. Dan pada film ke tujuh yakni Transformer Rise of The Beast, V-Kool International menjalin kerjasama dengan Hasbro, sebagai pemegang frenchise Transformer.

Dengan kerjasama ini memungkinkan konsumen memiliki merchandise resmi Transformers. Melalui program ini, pelanggan yang membeli kaca film V-kool full (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) seri Ultimate Solitaire dan Diamond akan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt V-Kool  Transformers Limited Edition. Program ini berlaku mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja dalam keterangan resminya pada Rabu (7/6/2023) mengatakan, “Film ini sudah lama dinantikan khalayak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film ini berikut merchandisenya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kuat,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari saat dijumpai di Jakarta (07/06).

BACA JUGA

Dalam kesempatan yang sama, Linda menyebutkan bahwa pihaknya juga menawarkan pilihan paket menarik untuk pemasangan kaca film. Wanita ramah ini menyebutkan bahwa V-Kool ada pilihan Optimus Set dan Bumble Bee Set.

Optimus Set menggunakan komposisi V-Kool tipe VK30 pada kaca depan. Sedangkan untuk kaca samping dan belakang menggunakan tipe VK10.

Sedangkan Bumble Bee Set, menggunakan kaca film V-Kool VK70 untuk kaca depan, V-Kool VIP untuk kaca samping dan X15 untuk kaca belakang.

Linda mengatakan bahwa penjualan produk yang digawanginya telah disupport oleh 88 gerai distributor V-Kool yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk pemesanan bisa dilakukan melalui e-commerce ataupun langsung datang ke toko. 


Tags Terkait :
V-kool Transformer Hasbro
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
V-Kool-Hasbro Jalin Kerjasama, Beli Kaca Film Dapat Merchandise Resmi Transformers

1 tahun yang lalu


Berita
V-Kool: Hadapi Tren Cuaca Panas Dengan Produk Paling Premium

1 bulan yang lalu


Berita
DP Ringan Hingga Tour Ke Korea Jadi Program Andalan GIIAS Bandung di Hari Terakhir

7 bulan yang lalu


Berita
Mitsubishi Tebar Promo Mei 2023, Banyak Cashback dan DP Ringan

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu