Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Toyota Resmi Pasarkan Yaris 2023, Simak Peningkatannya

Ada beberapa ubahan yang membuat Yaris 2023 tampil lebih sporty ketimbang model terdahulu. Berikut detailnya
Berita - Kamis, 11 Mei 2023 09:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyegarkan salah satu line up dagang tersukses mereka di Indonesia yaitu Toyota Yaris. Kini, model Yaris 2023 tampil lebih sporty dengan sedikit peningkatan.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy mengatakan komitmen mereka untuk menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, aman, dan nyaman.

“Toyota New Yaris 2023 ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, menyenangkan saat dikendarai serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton dalam rilis pers, Rabu.

BACA JUGA

Pada bagian interior, Toyota Yaris baru dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar. Di dalam mobil, terdapat layar head unit yang kini tampil lebih besar menjadi 9 inci Audio+AACP dan 9 inci Audio HU Opening Cluster.

Material jok Yaris baru kini menggunakan bahan separuh fabric dan separuh kulit untuk varian yang memiliki tiga kantong udara, dan jok yang seluruhnya terbuat dari kulit untuk varian tujuh kantong udara.

Toyota Yaris 2023 kini memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur itu mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraan seolah-olah kendaraan itu transparan. Fitur itu memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

“Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” ujar Anton.

Toyota Yaris model 2023 juga didukung teknologi telematika, T-Intouch. Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan bisa terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi, mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance untuk memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.


Tags Terkait :
Toyota Yaris
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Wuling Alvez, Jadi B-Segmen SUV 5 Seater Berbanderol Paling Bersahabat

1 minggu yang lalu


Berita
Teruci Bawa Konsep 'Hijau' Dalam Rayakan Ulangtahun Ke 17

2 minggu yang lalu


Berita
Gazoo Racing Enthusiast Rayakan Ultah Pertama

3 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LEXUS Terbaru (September 2024)

4 minggu yang lalu


Terkini

Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

8 jam yang lalu


Berita
Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

21 jam yang lalu


Berita
IMX 2024 Resmi Dibuka, Tanda-Tanda Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

23 jam yang lalu


Berita
Menilik Salah Satu Cabang Dealer Toyota Di Pulau Dewata

1 hari yang lalu


Tips
Mesin Diesel Euro 4 Masih Aman Tenggak Bio Solar?

1 hari yang lalu