Suzuki Jimny Heritage Edition Resmi Hadir Di Australia

 Aditya Widiutomo    09 March, 2023
Berita

Suzuki mengenalkan varian terbaru dari Jimny, yakni Heritage untuk pasar Australia. Mobil ini menggunakan livery klasik dan dijual terbatas 300 unit hanya untuk pasar Negeri Kangguru tersebut.
Secara tampilan, Suzuki Jimny Heritage menampilkan stiker motif retro di bodinya. Desainnya cukup sederhana, hanya berupa garis berwarna merah dan orange yang ada di bagian bodi lalu memanjang hingga pintu bagasi belakang.

Kemudian untuk menegaskan kesan klasiknya, Suzuki juga menyematkan kalimat 'Jimny Heritage' beserta siluet gambar badak. Livery ini disebut-sebut terinspirasi dari model tahun 1970-1990.

Decals klasik tersebut kemudian dipadukan dengan pilihan warna eksterior White, Jungle Green, Medium Grey, dan Bluish Black Pearl. Tampilan nostalgia lainnya adalah berupa mudflap berwarna merah dengan tulisan 'Suzuki' berwarna putih , sedangkan velg 15 inci dan lampu depan LED tetap menjadi standar.

Suzuki Jimny edisi terbatas ini masih mengusung beberapa fitur dari versi umumnya, seperti setir berbalut material kulit, sistem infotainment 7 inci dengan navigasi, kamera mundur, sistem audio dua speaker, kontrol iklim, kontrol jelajah, AEB, dan lane departure warning.

Di bawah kap mesin terdapat mesin 1.5 liter N/A yang menghasilkan tenaga 101 dk dan torsi 130 Nm. Tenaga disalurkan ke keempat roda secara melalui girboks manual 5 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana3 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?19 jam laluBerita16 Ribu Baleno dan Karimun Kena Recall, Apa Masalahnya?4 hari laluMobil ListrikSuzuki Siapkan Minivan Listrik, Ini Prediksi Spesifikasinya13 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana3 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?19 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV20 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 202420 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil21 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya22 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 202423 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i51 hari lalu