Suzuki Fronx Akan hadir Versi Toyota-nya

 Aditya Widiutomo    27 March, 2023
Berita

Suzuki dan Toyota bekerja sama untuk menciptakan mobil kembar di India. Sudah ada beberapa model Toyota dan Suzuki kembar di India, seperti Suzuki Baleno Hathcback-Toyota Glanza dan juga Suzuki Vitara Bezza-Toyota Urban Cruiser Hyryder.

Jika Anda ingat beberapa waktu lalu Suzuki meluncurkan model barunya, yakni Fronx, Toyota juga diperkirakan bakal membuat versi kembarnya yang bakal bernama Toyota Taisor. Seperti dikutip dari gaadiwaadi.com (26/3), mobil ini diperkirakan bakal melantai di India pada pertengahan tahun 2023 ini.

Disinyalir, Toyota Taisor tidak akan memiliki perbedaan signifikan bila dibandingkan dengan Fronx. Sama halnya dengan Glanza dan Vitara Bezza, perbedaannya hanya meliputi bagian logo serta nama model yang berada di bagian bagasi.

Dapat dilihat dari gambar render-nya,  Taisor hadir begitu berbeda dengan lampu LED tiga buah di bagian bawah serta Daytime Running Light LED di bagian atas. Grill-nya juga terlihat tegas dan ada aksen bumper guard di bagian depannya.

Sementara di bagian samping, terdapat aksen over fender berwarna hitam serta side cladding berwarna hitam. Untuk peleknya menggunakan diameter 16 inci. Di bagian atap juga terdapat roof rail yang menegaskan bahwa Taisor adalah sebuah SUV.

Sedangkan di bagian belakangnya, lampu LED juga dibuat lebih atraktif dibandingkan Baleno Hatchback dengan aksen lampu yang menyambung antara lampu kiri dan kanan. Di bagian bawahnya, bemper juga terlihat tegas dan juga terdapat aksen bumper guard yang tebal.

Untuk mesinnya diperkirakan tidak aka nada perbedaannya dengan Fronx. Toyota Taisor akan ditenagai oleh dua pilihan jantung pacu, yakni 1.200 cc Dual Jet dan 1.000 cc turbo. Untuk mesin 1.200 cc tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan. Sedangkan mesin 1.000 cc turbo berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatik 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?3 jam laluBerita16 Ribu Baleno dan Karimun Kena Recall, Apa Masalahnya?4 hari laluMobil ListrikSuzuki Siapkan Minivan Listrik, Ini Prediksi Spesifikasinya13 March 2024BeritaSetelah Honda Elevate, Suzuki Fronx Akan Jadi Mobil India Yang Dipasarkan Di Jepang13 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?3 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV4 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20245 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil5 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya6 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 20247 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i58 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 1359 jam lalu