SPY SHOT: Hyundai Ioniq 5 N Tandem Drifting Dengan Mobil Rally

 Aditya Widiutomo    02 April, 2023
Berita

Versi performa dari Hyundai Ioniq 5, yakni Ioniq 5 N memang dikabarkan bakal segera dirilis. Hal ini dibuktikan berkat beberapa bocoran yang sudah tersebar di dunia maya.

Kali ini, sebuah gambar teaser menunjukkan sebuah mobil berselubung kamuflase sedang menjalankan pengetesan di sebuah lintasan bersalju berbarengan dengan mobil rally Hyundai, i20 N WRC. Dan tentu saja, mobil dengan jubah kamuflase tersebut merupakan Ioniq 5 N.

Seperti dikutip dari paultan.org, sebuah video diunggah ke channel youtube Hyundai. Konten tersebut menunjukkan Hyundai i20 N WRC sedang melakukan tandem drifting dengan Ioniq 5 N yang masih ditutupi oleh stiker kamuflase. Besar kemungkinan Hyundai ingin menunjukkan kebolehan yang ada pada calon mobil listrik yang berorientasi performa ini.

Memang menurut rumor yang beredar, Ioniq 5 N bakal memiliki penggerak motor listrik yang sama dengan KIA EV6. Akan tetapi, output yang dihasilkan bakal lebih besar, yakni sekitar 600 dk. Tidak hanya itu, Ioniq 5 N ini bakal memiliki Drift Mode.

Hyundai Ioniq 5 N sendiri sudah beberapa kali beredar di dunia maya. Meski selama ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal, namun kami sudah bisa mengidentifikasi apa saja perbedaannya jika dibandingkan Ioniq 5 versi biasa. Salah satunya adalah penggunaan bodikitnya.

Dapat dilihat di bagian depannya, Ioniq 5 N memiliki bemper yang agresif dan jauh lebih sporty berkat penggunaan grill bemper yang lebih besar dan juga add on di bagian bempernya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC7 jam laluMobil ListrikKia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China1 hari laluBeritaInterior Hyundai Creta EV Terkuak, Mirip Dengan All New Kona Electric2 hari laluBeritaSPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Di Indonesia4 hari lalu

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara2 jam laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC7 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik9 jam laluBeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas10 jam laluTipsPasca Mobil Dibawa Mudik, Hal Ini Kerap Terjadi11 jam laluBeritaJasa Marga: Arus Balik 1,3 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek13 jam laluBerita60 Tahun Ford Mustang. Awalnya Ditargetkan Untuk Wanita1 hari laluBeritaCalon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV1 hari lalu