Selain Bisa Tes Driver, Chery Buka Pesanan untuk Omoda 5 di IIMS 2023

 Afrizal Abdul Rahman    04 February, 2023
Berita

Chery Indonesia akan membawa prodak baru pada ajang IIMS 2023 di segmen kompak SUV. Mobil tersebut yakni Omoda 5 yang akan tersedia dua unit tes. 

Rifkie Setiawan, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengatakan kehadiran Omoda 5 di ajang pameran otomotif ini menjadi langkah awal sebelum merilis resmi untuk pasar Tanah Air. 

"Kita akan hadirkan display Omoda 5 dan unit tes untuk memberikan pengalaman kepada konsumen," katanya, dalam acara Konferensi pers di Jakarta baru-baru ini. 

Tak haya unit tes saja, Pria yang akrab disapa Rifkie ini mengatakan Chery Indonesia juga sudah membuka pemesanan untuk Omoda 5 pada ajang IIMS 2023.

"Pada ajang IIMS 2023 kita juga sudah menerima booking untuk Omoda 5," tambahnya. 

Seperti diketahui mobil ini sudah lama mejeng di beberapa pameran otomotif Indonesia, tentunya akan menjadi pesaing dikelasnya dengan Honda HR-V dan juga Hyundai Creta.

Omoda 5 akan ditenagai mesin 1,6 liter TGDI dengan output 194 hp dan torsi 290 Nm. Tenaga dari mesin ini disalurkan ke roda penggerak depan melalui transmisi otomatis 7 percepatan, dan akan hadir dengan setir kanan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBanyak Masalah, Sekarang Giliran Tesla Kabarkan Pedal Akselarator Cybertruck Longgar Sehingga Ditunggu Pengirimannya 3 hari laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik4 hari laluBeritaBAIC Merencanakan CKD dan Akan Merilis 41 Dealer Hingga 202831 March 2024Test DriveTest Drive : Chery Omoda E5, Menang Banyak Dengan Banderol Di Bawah Rp 500 Juta22 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV2 jam laluBeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce7 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan8 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion10 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 12 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 1 hari laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari lalu