Resmi Diluncurkan di Indonesia, The New BMW X7 Resmi Dijual Rp 2,4 Miliar

 Ahmad Biondi    02 February, 2023
Berita

BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil yang disebut-sebut The Next Level of Luxury, yaitu New X7 di Tanah Air, (2-2-2023).

Bertempat di Ballroom Hotel Langham, Jakarta, The New X7 merupakan penyempurnaan SUV terbesar BMW yang sudah dipasarkan sejak 2021 ini.

Untuk versi terbaru, BMW menawarkan varian BMW X7 xDrive40i M Sport untuk Indonesia. Output dari mesin baru tersebut mencapai 381 HP, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.

Sementara mesin tersebut sudah integrasi teknologi hybrid ringan 48V generasi baru. Bentuk elektrifikasi ini terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output ekstra 9 kW/12 hp dan torsi ekstra 200 Nm. Performa mesin disandingkan dengan transmisi delapan percepatan Sport Steptronic termasuk shift paddles di roda kemudi dan fungsi Sprint. 
 

 

Lalu masuk ke dalam, kini terdapat BMW Live Cockpit Professionalstandar di BMW X7 baru.

 

Didasarkan BMW Operating System 8 dan terdiri dari BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci. Dengan pengelompokan tampilan baru dan keahlian yang terus berkembang dari BMW Intelligent Personal Assistant, BMW iDrive baru diarahkan tepat untuk touch control and gesture control serta voice control menggunakan bahasa.

Saat BMW Intelligent Personal Assistant sedang digunakan, grafik baru muncul di layar yang menekankan sistem karakter yang interaktif. Grafik muncul di tempat yang tepat untuk terlibat dengan orang yang berbicara, memvisualisasikan bagaimana sistem mendengarkan dengan penuh perhatian terhadap apa yang dikatakan.

 

Mobil ini juga mengalami sedikit ubahan pada bagian eksterior seperti penggunaan bumper baru dan tampilan lampu baru.

 

Sudah dapat dipesan. BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp. 2.417.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i528 March 2024BeritaBMW i5 Resmi Meluncur, Hadir Dalam Satu Varian (30 FOTO)26 March 2024Mobil ListrikBMW Neue Klasse X Bisa Jadi Sumber Daya Listrik di Rumah24 March 2024BeritaBMW Z4 Dipastikan Segera Disuntik Mati, Ini Penyebabnya 17 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce3 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan4 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion6 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 8 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 22 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari lalu