Mitsubishi XFC Diyakini Akan Selaris Xpander

 Gemilang Isromi Nuar    17 March, 2023
Berita

Mobil konsep Mitsubishi, yakni XFC yang sedang menjalani roadshow di sejumlah kota di Indonesia diyakini akan selaris Xpander jika sudah diproduksi secara massal. Di mana, berhasil menarik animo dan perhatian masyarakat saat diluncurkan.

"Berbicara sebagai game changer, istilah itu muncul juga waktu Xpander diluncurkan. Saya bayangkan situasinya akan seperti itu juga (untuk XFC). Bukan yang pertama kali muncul untuk segmen itu dan sudah ada kompetitor lain. Tapi Alhamdulillah kita bisa sukses," kata Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI Irwan Kuncoro dalam konferensi persnya di Palembang, Kamis (17/3) dikutip dari Antara.

Mobil konsep ini pertama kali diperkenalkan perdana di Indonesia pada ajang International Motor Show (IIMS) 2023. Potensi XFC bisa hangat disambut masyarakat Indonesia juga karena dapat menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan SUV yang sederhana namun tetap ramah di kantong.

"Kelasnya XFC cukup spesial karena bisa mengambil banyak segmen. Kalau dilihat dari data internal Mityubishi, mobil ini bisa menarik minat konsumen Xpander ataupun yang punya Pajero," kata Head of Sales Region 3 Departement PT. MMKSI Tommy Adianto.

Berbicara soal Xpander, pada ajang IIMS 2023 Xpander dan Xpander Cross berkontribusi 62 persen terhadap total penjualan mobil Mitsubishi. Kemudian 36 persen dicatatkan oleh Pajero Sport, serta 2 persen sisanya disumbang model Triton 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Crash TestVIDEO: Crash Test Mitsubishi Triton Generasi Terbaru (ANCAP)1 hari laluBeritaMeski Industri Otomotif Loyo, Mitsubishi Targetkan Penjualan 100 ribu Unit di 202403 April 2024BeritaMasih Liat Situasi, Mitsubishi Belum Pastikan Kapan Xpander Hybrid Ke Indonesia02 April 2024BeritaMitsubishi eK X EV Capai 100.000 Produksi di Jepang, Sayang Tidak Masuk Indonesia26 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 8 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien14 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China15 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202416 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak17 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu