Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mengenal Fitur Honda Sensing Elite, Demi Mencapai Nol Kecelakaan Lalu Lintas di 2050

Honda memperkenalkan beberapa fitur keselamatan baru yang mulai diterapkan pada 2024 mendatang dengan target mencapai nol kecelakaan lalu lintas.
Berita - Selasa, 31 Oktober 2023 15:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


OTODRIVER - Dalam rangkaian kegiatan Honda di Japan Mobility Show 2023, Honda Motor Co. sekaligus memperkenalkan teknologi generasi terbaru Honda Sensing 360 dan Honda Sensing Elite yang merupakan varian unggulan dari Honda Sensing.

Dalam kegiatan test drive di Pusat Riset dan Pengembangan Honda di Tochigi, Jepang, Minggu (29/10) Honda Motor Co., mendemonstrasikan beberapa fitur bantuan mengemudi dan keselamatan unggulan mereka.

Dengan moto keselamatan global "Keselamatan untuk Semua Orang," Honda telah memperkenalkan teknologi terbaru dari Honda Sensing 360. 

BACA JUGA

Fitur-fitur baru ini akan diperbarui ke Honda Sensing 360 yang ada dan akan diterapkan secara global mulai tahun 2024. 

Honda memiliki tujuan jangka panjang untuk mencapai nol kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda secara global pada tahun 2050.

Dengan menggunakan keahlian dalam bisnis sepeda motor dan mobil, serta penelitian dan pengembangan teknologi keselamatan, Honda bertekad untuk mewujudkan visi masyarakat bebas kecelakaan bagi semua individu yang berbagi jalan.

Honda HR-V EV sudah mengusung fitur Honda Sensing terbaru

Selain Honda Sensing 360, Honda juga memperkenalkan teknologi generasi terbaru dari Honda Sensing Elite. Fitur-fitur Honda Sensing Elite termasuk:

Driver Assistance on Non-Expressway Roads: Memberikan dukungan kepada pengemudi saat berkendara di jalan raya biasa dengan menggunakan teknologi pengenalan dan kontrol yang mampu mengidentifikasi situasi lalu lintas yang rumit.

Honda akan memperkenalkan teknologi yang dapat memprediksi risiko tabrakan dan juga akan memasukkan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS) untuk penggunaan di jalan non-tol guna mengurangi beban pengemudi. Namun fungsi ini akan mati saat berkendara dalam kemacetan di jalan arteri.

Automatic Parking Assist: Sekarang, dalam Honda Sensing Elite, terdapat fitur parkir otomatis yang memungkinkan kendaraan masuk dan keluar dari garasi rumah atau tempat parkir yang telah ditentukan secara otomatis.

Driver Assistance for All Expressway Driving Situations: Honda Sensing Elite juga menyediakan bantuan untuk membantu pengemudi saat memasuki dan keluar dari jalan tol. (AB).


Tags Terkait :
Honda Sensing Sensing Elite
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mengenal Fitur Honda Sensing Elite, Demi Mencapai Nol Kecelakaan Lalu Lintas di 2050

8 bulan yang lalu


Berita
Honda Sensing 360 Akan Jadi Standar Semua Produk Honda di AS pada 2030

1 tahun yang lalu


Berita
Mengintip Spesifikasi Honda Pilot, Pesaing Hyundai Palisade Di AS

1 tahun yang lalu


Berita
SUV Terbesar Honda Yang Pandai Off-Road Rilis 2023

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

16 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu