Mazda CX-9 Dapat Fitur Baru di GJAW 2023

 Gemilang Isromi Nuar    11 March, 2023
Berita

Mazda menghadirkan lima mobil MX-5 RF, CX-5 All Wheel Drive, CX-3, Mazda2 Sedan, dan Mazda CX-9 pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Dari kelima mobil tersebut, Mazda CX-9 mendapat sentuhan baru dari segi fitur interiornya. "Kami menghadirkan High SUV Mazda CX-9 yang tersematkan upgrade fitur, yaitu rear seat entertainment pada baris kedua," kata Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio di Jakarta, Jumat (10/3).

Ia juga menjelaskan fitur standar yang diberikan kepada unit Mazda CX-9 baru alias tanpa biaya tambahan. Untuk harganya masih sama, yaitu Rp 897,7 juta untuk CX-9 FWD, Rp 907,7 juta untuk CX-9 Kuro Edition, dan Rp 977,7 juta untuk CX-9 AWD semua OTR Jakarta.

Bagi pemilik CX-9 yang sudah ada saat ini, Mazda belum memberikan layanan untuk menambah rear seat entertainment, meskipun bisa dilakukan pada mobil CX-9 sebelumnya.

"Rear seat entertainment saat ini diprioritaskan dulu untuk unit Mazda CX-9 baru, untuk yang lama kami belum ada alokasinya," papar Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager EMI.

Sementara itu, sejalan dengan tema GJAW tahun ini mengabungkan otomotif dan lifestyle, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dengan berkolaborasi bersama desainer ternama Tanah Air, Jeffry Tan.

Terdapat koleksi collaboration merchandise Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan dengan tema Jinba-Ittai.

"Koleksi mercendaise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi yang selama ini erat dipegang Mazda yaitu Jinba-Ittai," ujar Pramita.

Merchandise eksklusif dan terbatas ini diberikan untuk pembeli unit Mazda selama ajang GJAW 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaCalon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV3 hari laluBeritaSiap Mudik Dengan Mesin Turbo Ber CC besar Dengan Aspira10 April 2024BeritaMazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Lokal Di Jawa Barat13 March 2024BeritaBukan Sekarang Mazda Jual PHEV dan EV, Ini Alasannya29 February 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce2 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan3 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion5 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 7 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 21 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari lalu