Lebih Sporty, Mazda 2 Hatchback Dapat Penyegaran Di Akhir Tahun

 Suryo Sudjatmiko    30 November, 2023
Berita

OTODRIVER - Di penghujung tahun 2023 ini, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor Mazda di Indonesia memperkenalkan New Mazda2 Hatchback facelift pada publik di Tanah Air.

“Pada akhir tahun ini Mazda melakukan penyegaran dan penambahan fitur minor pada Mazda 2 Hatchback GT,” tutur Kenny Wala, Product Planning Manager PT EMI saat perkenalan produk, (29/11).

Terdapat perbedaan berupa New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper.

Pada bagian interior, tampilan menjadi lebih sporty dengan bahan paduan interior berkelir hitam dengan benang jahitan merah yang dapat ditemui pada dashbor dan juga bangku.

Interior nampak lebih sporty dengan balutan kelir hitam dan jahitan benang merah

Dari sisi fitur keselamatan, Mazda2 Hatchback mengalami peningkatan dengan kehadiran Auto-dimming Mirror, Curtain & Side Airnags, Smart City Brake Support (Forward& Reverse), Lane Depature Warning System (LDWS) dan juga Drover Attention Alert (DAA).

Selain itu terdapat juga dua pilihan warna baru yakni Aero Grey Metallic dan Air Steam Blue Metallic.

Sedangkan untuk mesin, Mazda tidak melakukan pemolesan sama sekali. Mesin bensin 4 silinder 1.5 liter berteknologi SkyActive-G mampu mengayuh daya 108 hp/6.000 rpm dan torsi puncak 144Nm/4.000 rpm.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp367.700.000,- on the road DKI Jakarta. Harga tersebut selisih Rp19 juta dari model sebelumnya. (SS)

Opsi warna air steam blue metallic

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMitsubishi Pajero Sport Dapatkan Facelift di Australia dan Thailand02 May 2024BeritaGWM Haval H6 Alami Facelift. Punya Desain Yang Lebih Sangar Dan Simpel30 April 2024BeritaToyota Corolla Cross Dapatkan Facelift Di Thailand. Banyak Penyegaran Eksterior dan Interior10 February 2024BeritaVersi Facelift Suzuki Ertiga Meluncur di IIMS 2024?09 February 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China
Melibas Jalanan Menanjak Dari Jakarta Hingga Setiabudi Bandung, Segini Konsumsi BBM GWM Tank 500 HEV
Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya

Berita Terbaru

Daftar HargaDaftar Harga Compact SUV (Mei 2024)5 menit laluBeritaThe Elite Showcase 2024: Modifikasi Indonesia Makin Berstandar Internasional13 jam laluBeritaInilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga15 jam laluBeritaKorea Selatan Impor Banyak Kendaraan Listrik, Inilah Tiga Model Terbanyak Nomor Satunya Tesla17 jam laluBeritaSebagai Ikon Muscle Car, Ford Mustang Generasi Berikutnya Tidak Akan Hadir Sebagai EV 17 jam laluBeritaPenting.Perhatikan Aturan Penggunaan Ban Serep Space Saver1 hari laluKomparasiKomparasi Performa dan Dimensi Jeep JL Wrangler dan BAIC BJ401 hari laluBeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI1 hari lalu