Ini Beda Membeli Mobil Baru di SEVA dengan Datang ke Dealer

 Gemilang Isromi Nuar    31 January, 2023
Berita

Dengan kemajuan teknologi digital yang memberikan kemudahan, saat ini segala bentuk transaksi yang bisa dilakukan dimana saja. Dengan begitu sama halnya dengan beli mobil, kini bisa dilakukan lewat smartphone dan tidak perlu lagi repot datang ke dealer resmi.

Namun, apa yang membedakan jika kita membeli mobil bari di SEVA dengan datang langsung di dealer? Head of Marketing SEVA, Amar Ibrahim menjelaskan sebagai platform atau aplikasi pembelian mobil baru, SEVA memiliki visi membantu konsumen mendapatkan mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya. 

"Fokus SEVA kemudian adalah di finance fisrt atau pembiayaan terlebih dahulu maksudnya. Kenapa pembiayaan terlebih dahulu? Karena yang ada konsumen pada saat ini kalau beli mobil itu terpengaruh dari segi emosinya. Melihat iklan, keren, ingin beli," papar Amar saat ditemui Otodriver di Jakarta, Senin (30/1).

SEVA dapat membantu konsumen untuk dapat menentukan sendiri berapa anggaran yang dialokasikan untuk pembelian mobil, seperti berapa uang muka yang ingin dibayarkan, atau berapa nominal cicilan dan tenor cicilan yang dikehendaki. SEVA menyediakan layanan dengan fitur mencakupi Pencarian Mobil Baru (Car Discovery), Penghitung Pinjaman (Loan Calculator), dan Persetujuan Instan (Instant Approval).

"Keadaan tidak terduga dapat terjadi saat memcicil mobil baru sehingga menyebabkan adanya situasi gagal mampu bayar yang terjadi adalah bukannya untung malah buntung. Selain itu, di SEVA konsumen juga akan dapat juga diskon dari dealer serta dari aplikasi SEVA sendiri," kata Amar.

Tidak hanya itu, dengan bergabung di program Teman SEVA, pengguna aplikasi dapat merekomendasikan produk kendaraan di aplikasi SEVA kepada prospek dan berkesempatan mendapatkan komisi sebesar Rp 1 - 2,5 juta jika prospek tersebut membeli mobil di aplikasi SEVA.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBanyak Masalah, Sekarang Giliran Tesla Kabarkan Pedal Akselarator Cybertruck Longgar Sehingga Ditunggu Pengirimannya 2 hari laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik3 hari laluBeritaBAIC Merencanakan CKD dan Akan Merilis 41 Dealer Hingga 202831 March 2024BeritaPemilik Daihatsu Xenia 2021-2023 Segera Bawa Mobil Anda Ke Bengkel Resmi Untuk Perbaikan!17 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 10 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien17 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China18 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202419 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak20 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu