Honda Indonesia Akan Hadirkan Dua Model Hybrid di Tahun Ini

 Suryo Sudjatmiko    31 May, 2023
Berita

Dalam hal mobil Honda bukanlah pemain baru. Sebelumnya pabrikan berlogo H tegak ini telah menghadirkan CR-Z di Tanah Air. Namun eksistensi model ini dihentikan pada 2016 silam, seiring dengan disudahinya produksi di Jepang.

Berbincang mengenai model-model hybrid yang akan datang, Honda mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menghadirkan model dengan teknologi elektrifikasi ini untuk pasar di Negeri Batik.

"Di tahun ini kita akan menghadirkan dua model dengan teknologi elektrifikasi dalam hal ini adalah model hybrid," tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ditemui di Sirkuit Mandalika, Lombok (30/05).

Namun demikian, pria yang akrab disapa Billy ini belum mau membuka model-model hybrid yang akan hadir tersebut. "Harap bersabar, tunggu tanggal mainnya," ujarnya lebih lanjut.

Berdasarkan penelusuran, disinyalir salah satu model yang bakalan hadir adalah CR-V generasi VI yang menghadirkan opsi Hybrid. Sebelumnya model ini sudah diperkenalkan di Bangkok International Motor Show 2023, Maret silam. Sedangkan satu model lainnya masih belum mendapatkan kejelasan.

Kita tunggu saja perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaHonda CR-V Akan Punya Opsi PHEV dan FCEV07 October 2023

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV50 menit laluBeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce5 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan7 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion9 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 11 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 1 hari laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari lalu