GJAW 2023 Gelaran Jelang Lebaran Yang Didukung Oleh APM. Bakal Jadi Ajang Obral Diskon dan Penawaran Menarik 

 Suryo Sudjatmiko    08 March, 2023
Berita

Jelang Lebaran biasanya digunakan orang untuk membeli mobil. Diharapkan mobil tersebut dapat membuat suasana Lebaran lebih berkesan dan memberikan suasana baru nan segar.

Moment spesial ini pun diejawantahkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dengan menggelar Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW). Gelaran kedua ini akan diadakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan Jakarta.

Ajang ini akan menjadi tempat diperkenalkannya mobil-mobil baru dan sekaligus jadi tempat bagi 19 brand mobil untuk menawarkan pembelian terbaiknya. Seperti halnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), dalam pameran ini Agen Pemegang Merek (APM) akan langsung terjun langsung menawarkan program-programnya.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GAIKINDO sangat optimis dengan membaiknya pasar otomotif tahun ini. Sebagai bagian dari 'anak angkat' Kementerian Perindustrian, mereka melihat industri otomotif yang sudah menggeliat di awal tahun ini, wajib didukung dengan penyelenggaraan pameran di momentum yang tepat pastinya.   
“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023," ujar Yohannes Nangoi lewat siaran persnya hari ini, Rabu (08/03) 

Diprediksikan bahwasanya ajang ini akan menjadi tempat pembelian mobil paling menarik. Dipastikan banyak program yang bakal hadir mulai dari paket pembelian kendaraan mulai dari rate harga spesial, extended warranty, cashback, potongan uang muka, cicilan flat ataupun program pembelian menarik lainnya.

Sebagai contoh, Toyota akan menghadirkan paket spektakuler dengan keuntungan gratis asuransi dua tahun dan pakel low rate dengan bungan 0 persen.

Ada juga program special low rate dengan bunga 2,77 persen. Bebas Biaya Suku Cadang (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 km). Serta reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun atau 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.
Chery punya program menarik dengan memberikan harga khusus yang pastinya istimewa untuk Omoda 5 dan Tiggo Series selama GJAW berlangsung.

Sementara cukup besar peluang keuntungan berburu mobil dari APM lainnya pada acara nanti.

“Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga bakal memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung," tegas Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo. “GJAW moment yang sayang untuk dilewatkan,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaInilah 20 Mobil Terlaris Januari 2024, Hanya Ada Satu Nama Mobil Listrik25 February 2024BeritaDi 2023, Ekspor Mobil CBU Indonesia Tembus Setengah Juta Unit16 January 2024BeritaGIIAS Semarang 2023 Hadirkan Lebih Beragam Acara Menarik Bagi Pengunjung16 October 2023BeritaBerburu Mainan Mobil Anak di Ajang GIIAS 2023, Ada Model Ikonik!16 August 2023

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!
Ini Tanggapan Pihak BYD Mengenai Inden Mobil Mereka Yang Disebut Warganet Terlalu Lama

Berita Terbaru

BeritaJeep Tawarkan Gladiator Baru Dengan Pilihan Warna Tuscadero26 menit laluMobil ListrikJokowi Optimis Indonesia Punya Ekosistem Sendiri Untuk Kendaraan Listrik1 jam laluBeritaToyota GR Starlet Bersaing di Ajang Rally 4, Bakal Hadir Juga Versi Produksi Massalnya2 jam laluBeritaPeugeot Di Indonesia, Perjalanan Panjang Yang Harus Usai7 jam laluBeritaKonsep Desain Ferrari 12Cilindri Terinspirasi Dari Pesawat Jet 8 jam laluBeritaToyota All New Alphard, Definisi MPV Mewah Nan Canggih10 jam laluBeritaBYD Ocean-M, Hot-Hatch Listrik Meluncur Kuartal Ketiga 202419 jam laluBeritaChery Pamerkan Fitur Baru Pada Omoda E5, Ketahui Fungsinya Di Sini21 jam lalu